Dark
Light

BlackBerry Q5 Bisa Dibeli di Seluruh Indonesia Setelah Lebaran

by
1 min read
July 25, 2013

Hari kemarin kami mendapatkan pemberitahuan resmi dari BlackBerry Indonesia bahwa perangkat BlackBerry Q5 akan hadir di Jakarta pada akhir bulan Juli dan akan tersedia di seluruh Indonesia sehabis Lebaran.

Sebelumnya Trenologi juga menuliskan bahwa XL sudah membuka pemesanan BlackBerry Q5, perangkat ini bisa diambil oleh pemesan tanggal 31 Juli 2013.

Dalam rilis pers, BlackBerry menyebutkan bahwa BlackBerry Q5 ini bisa mulai dibeli pada Agustus minggu ketiga. Harga retail yang disematkan adalah Rp 3.999.000. Anda bisa membeli smartphone ini di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dan toko mira resmi seperti PT Telemata Artha Mandiri (TAM), PT Trikomsel Oke Tbk (Comtech) dan PT Surya Citra Multimedia (SCM).

BlackBerry Q5 melengkapi kehadiran smartphone berbasis BlackBerry 10, sebelumnya Anda tentu sudah mengenal BlackBerry Z10 dan Q10. Q5 hadir dengan layar sentuh 3.1 inci dan keypad fisik. Perangkat ini menghadirkan berbagai fitur yang ada di BlackBerry 10 seperti BlackBerry Hub, BlackBerry Time Shift untuk foto, BBM Video dan Screen Share serta tentunya berbagai aplikasi (120 ribu) yang ada di BlackBerry World.

Untuk saat ini tersedia dua warna yaitu hitam dan putih, bagi Anda yang mengiginkan warna lebih cerah – merah sepertinya harus menunggu. Tidak ada informasi apakah Indonesia akan ‘kebagian’ seri warna selain putih dan hitam atau tidak.

Anda tertarik membeli BlackBerry Q5?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[TanyaBangwin] Hal-Hal Dasar yang Perlu Diperhatikan pada Pembuatan Social Media Guidelines

Next Story

Video dan Bocoran Foto Terbaru BlackBerry ‘Layar Besar’

Latest from Blog

Don't Miss

Mulai Hari Ini Perangkat Lawas BlackBerry Tak Lagi Berfungsi

Apa yang Anda rindukan dari perangkat BlackBerry? Keyboard QWERTY fisiknya

Kerja Samanya dengan TCL Bakal Dihentikan, BlackBerry Pamit untuk Kedua Kalinya

Sungguh malang nasib BlackBerry. Dahulu pernah merajai industri smartphone, merek