Dark
Light

BlackBerry Q10 Sudah Masuk Uji Kominfo, Bulan Mei Masuk Indonesia?

by
1 min read
March 25, 2013

Anda lebih tertarik dengan perangkat BlackBerry Q10 dibandingkan dengan BlackBerry Z10? Nah sepertinya Anda tidak perlu menunggu lama untuk memiliki perangkat terbaru dari BlackBerry ini.

Seperti yang dikutip dari Detikinet, saat ini BlackBerry Q10 masih dalam stasus SP3 (Surat Pengantara Pengujian Perangkat) dan dalam tahap uji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi (BPPT) tertanggal 14 Maret dan 21 Maret 2013. Diperkirakan perangkat ini tidak akan terlalu lama untuk hadir di Indonesia.

Masih dari Detikinet, Marketing Director dari BlackBerry Indonesia mengatakan bahwa BlackBerry Q10 ini akan diluncurkan pada bulan Mei di Indonesia. Untuk negara lain, dikabarkan BB Q10 akan mulai dijual umum di Inggris bulan April dengan harga sekitar Rp 7.8 juta (dikonversikan dari harga harga lokal).

BlackBerry sendiri telah menjual resmi BlackBerry Z10 di Indonesia sejak beberapa waktu lalu, perangkat terbaru dari BlackBerry ini menggunakan sistem operasi BlackBerry 10. Sedangkan untuk Q10, adalah perangkat berbasis BlackBerry 10 yang dilengkapi dengan keyboard Qwerty dan layar sentuh, berbeda dengan Z10 yang berlayar sentuh penuh. Ukuran layar BB Q10 ini akan hadir dalam 3.1 inci dilengkapi dengan layar Amoled 720 x 720, dual-core 1.5 Ghz, RAM 2 GB.

Kita tunggu kabar selanjutnya untuk ketersediaan BlackBerry Q10 di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Rumor: Layar Super AMOLED Full HD Akan Hadir Melengkapi Spesifikasi Galaxy Tab 3 Plus

Next Story

[Manic Monday] Searching For A New Frame Of Mind For Entertainment Industries

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Mulai Hari Ini Perangkat Lawas BlackBerry Tak Lagi Berfungsi

Apa yang Anda rindukan dari perangkat BlackBerry? Keyboard QWERTY fisiknya