Dark
Light

BlackBerry A10 dan BlackBerry 9720 Hadir Tahun Ini?

by
1 min read
July 14, 2013

Rumor seputar produk dari BlackBerry kembali muncul. Kali ini ada dua perangkat yang dikabarkan akan menjadi dua produk pamungkas untuk BlackBerry yang dirilis tahun 2013, BlackBerry A10 dan BlackBerry 9720.

BlackBerry 9720 adalah perangkat BlackBerry yang dirilis untuk pasar yang masih meninginkan produk non BlackBerry 10 yang merupakan sistem operasi terbaru BlackBerry. Perangkat ini dikabarkan akan menjadi perangkat pengganti BB 9320 dan diperuntukkan untuk pasar menengah dengan harga sekitar $350. Spesifikasinya antara lain keyboarrd QWERTY, layar 480 x 360 pixel dan menggunakan sistem operasi 7.1.

Rumor paling panas bisa jadi adalah seputar BlackBerry A10, perangkat dengan layar 5 inci Super AMOLED ini akan meneruskan jajaran perangkat BlackBerry dengan sistem operasi BB 10.

Jika rumor ini benar tentunya akan menjadi hal yang menarik, karena BB A10 akan menjadi smartphone dengan layar paling lebar yang dimiliki BlackBerry dan menegaskan bahwa BB tidah (belum) akan meneruskan merilis tablet tetapi smartphone dengan layar yang lebih besar.

Spesifikasi dari BB A10 ini dirumorkan akan memiliki prosesir berinti ganda dan prosesor grafis yang terpisah. Perangkat ini juga sepertinya ditujukan untuk para gamer.

Perangkat yang diberi kode pengembangan Aristo ini akan menghadirkan layar Super AMOLED terbaru dengan 2GB RAM dengan resolusi 1280 x 720. Kamera dari perangkat ini juga dikabarkan cukup mumpuni dan bersaing dengan perangkat yang ada dipasaran sekarang.

Tentunya berbagai info ini masih rumor dan belum ada rilis resmi dari BlackBerry sendiri, namun sepertinya sudah lama kita tidak mendengar kabar bocoran perangkat dari BlackBerry setelah BB Q5 beberapa waktu lalu. Dan dengan munculnya informasi ini tentunya kita akan terus memantau berbagai bocaran atas perangkat beranam ‘Aristo’ ini.

Berikut bocoran foto BlackBerry A10 dan BlackBerry 9720.

Sumber artikel BGR 1 dan 2, Slashgear dan Tinhte.vnGambar header: gotvideo/Shutterstock.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[Dailyssimo] Perlunya Kebijakan Media Sosial di Perusahaan

Next Story

Bocoran Foto Moto X Terbaru, Termasuk yang Digunakan Eric Schmidt dari Google

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.