Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Black Shark Clan Mini Tournament MLBB, Kompetisi Untuk Pemain Amatir

27 July 2020Akbar Priono

Black Shark Clan Mini Tournament MLBB diselenggarakan sebagai salah satu sarana perayaan peluncuran Black Shark 3 di 16 gerai Erafone.

Seiring dengan perkembangannya yang pesat, regenerasi memang masih jadi topik penting di ekosistem esports. Namun seiring waktu, berbagai elemen ekosistem kini mulai memperhatikan soal ini. Kompetisi untuk pelajar, dan mahasiswa universitas jadi salah satu inisiatif penting untuk urusan regenerasi. Namun selain itu, yang juga tak kalah penting mungkin adalah kehadiran kompetisi khusus untuk amatir.

Menanggapi hal ini, Black Shark, brand ponsel gaming premium, mencoba menjawab kebutuhan ekosistem terhadap turnamen tingkat amatir lewat gelaran Black Shark Clan Mini Tournament. Turnamen yang akan digelar pada 28-30 Agustus 2020 ini bisa diikuti oleh siapapun yang memiliki Rank minimal Epic.

Pendaftaran dibuka mulai 24 Juli sampai 21 Agustus 2020 mendatang, dengan slot terbatas untuk 32 tim peserta saja. Ada dua cara mendaftar untuk dapat menjadi peserta turnamen. Pertama Anda bisa menuju ke tautan ini, dan mengikuti persyaratan-persyaratan yang diberikan untuk mengikuti kompetisi.

Sumber: Black Shark
Sumber: Black Shark

Kedua bagi Anda yang membeli ponsel Black Shark di Erafone mulai tanggal 24 Juli 2020, ada slot khusus yang memungkinkan Anda langsung lolos seleksi mengikuti Mini Tournament. Slot khusus ini juga terbatas hanya untuk 6 tim peserta saja. Pendaftaran jalur pembeli ponsel Black Shark berlaku sampai dengan pembelian di akhir bulan Agustus 2020.

Sebagai salah satu pihak yang mendukung kehadiran turnamen ini, Joy Wahjudi selaku Wakil Direktur Utama Erajaya Group memberikan komentarnya. “Erafone bangga telah menjadi mitra strategis untuk peluncuran ponsel Black Shark 3 di Indonesia, dan mendukung penuh Mini Tournament yang diselenggarakan Black Shark dalam rangkaian acara launch produk ini. Semoga aktivitas konsumen seperti ini akan lebih menggairahkan segmen ponsel gaming.”

Turnamen Black Shark Clan Mini Tournament MLBB ini sendiri memperebutkan total hadiah sebesar 8 juta rupiah, dengan pembagian sebagai berikut.

  • Juara 1: Rp5 juta + 1 buah smartphone Black Shark
  • Peringkat 2: Rp2 juta
  • Peringkat 3: Rp1 juta
  • Akan ada hadiah smartphone Black Shark untuk pemain terbaik dan favorit.

Black Shark 3 sendiri baru diluncurkan pada tanggal 8 Mei 2020 lalu yang dilakukan berbarengan dengan Black Shark pembukaan masa Pre-Order. Dilengkapi dengan Snapdragon 860 dan layar 90Hz, ponsel gaming ini sendiri mulai tersedia di 16 gerai Erafone mulai tanggal 24 Juli 2020 mendatang.

Disclosure: Hybrid.co.id adalah penyelenggara dari gelaran Black Shark Clan Mini Tournament MLBB.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV