Dark
Light

Black Mesa, Versi Baru Half-Life Dirilis 14 September

1 min read
September 4, 2012

Penggemar game legendaris Half Life dapat bergembira dengan akan dirilisnya Black Mesa, versi terbaru game tersebut pada 14 September ini. Black Mesa ini tidak dikerjakan oleh Valve, pembuat Half-Life original, melainkan oleh sekelompok fans Half-Life.

Proyek Black Mesa ini dikerjakan setelah para fans tersebut tidak puas dengan versi terbaru Half-Life buatan Valve, Half-Life : Source yang dirilis tahun 2004. Menurut mereka, Source masih bisa dikembangkan dengan tampilan grafis yang lebih baik dan cerita yang lebih menarik. Itulah yang akhirnya mereka lakukan dalam proyek Black Mesa yang menggunakan tools yang dirilis oleh Valve sendiri.

Rilis 14 September mendatang bukanlah versi lengkap dari Black Mesa. Rilis ini hanya akan mencangkup bagian pertama game ini. Menurut Carlos Montero, pemimpin proyek ini, hal ini lebih baik daripada membuat pengguna menunggu lebih lama lagi untuk versi lengkap game Black Mesa. Montero berharap, pengguna dapat menikmati game yang diperkirakan dapat diselesaikan dalam 8-10 jam ini.

Black Mesa akan dapat diunduh oleh pengguna secara gratis di situs proyek ini di halaman BlackMesaSource.com.

Half-Life disebut-sebut sebagai game first-person shooter terbaik yang pernah ada. Game yang bercerita tentang usaha Gordon Freeman dalam melawan alien ini mengilhami banyak game first-person shooter lainnya termasuk game multiplayer terkenal Counter Strike.

Sumber : SlashGear.

Previous Story

XL Axiata Promo Bonus Kuota di Jaringan 3G, Tingkatkan Kuota Paket Internet Tiga Kali Lipat

Next Story

Foto dan Keterangan Baterai BlackBerry 10 Seri L Muncul di Internet

Latest from Blog

Don't Miss

Valve Buat Regulasi Baru di CS:GO, Apa Dampaknya ke Ekosistem Esports?

Selama bertahun-tahun, Valve jarang turun tangan untuk menentukan arah perkembangan
Dota 2 10th anniversary

Rayakan 10 Tahun, Dota 2 Rilis Seri Kosmetik Ikonik Sepanjang Sejarah

Setelah dinantikan sekian lama, Dota 2 akhirnya merilis update untuk