Dark
Light

BitsMedia Rilis Muslim Pro 5.0 untuk iPhone

1 min read
July 24, 2012

Pengembang aplikasi asal Singapura, Bitsmedia, minggu lalu meluncurkan aplikasi Muslim Pro versi terbaru untuk iPhone, Muslim Pro 5.0. Dalam peluncurannya menjelang bulan Ramadhan tersebut, Muslim Pro meluncurkan beberapa fitur terbaru untuk membantu penggunanya beribadah dengan lebih nyaman selama bulan Ramadhan ini.

Dalam Muslim Pro 5.0 ini, Bitmedia menambahkan navigasi antarmuka yang lebih user-friendly. Dengan navigasi tersebut pengguna akan mendapatkan dashboard yang menyediakan akses secara mudah ke fitur-fitur utama Muslim Pro. Fitur-fitur tersebut termasuk waktu adzan, termasuk waktu sahur dan berbuka yang akurat, kompas untuk menentukan arah kiblat, Al Qur’an dalam 5 bahasa, termasuk Indonesia.

Tidak hanya itu, Muslim Pro juga diintegrasikan dengan Foursquare API untuk memudahkan pengguna mencari lokasi restoran halal atau masjid terdekat. Pengguna Muslim Pro juga dapat mengecek kalender Hijriyah yang terdapat pada aplikasi ini.

Erwan Mace, founder sekaligus CEO Bitsmedia mengatakan BitsMedia berharap aplikasi Muslim Pro ini dapat menjadi tujuan umat Muslim ketika ingin mendapatkan informasi akurat dalam aplikasi yang mudah digunakan.

Meskipun namanya, Muslim Pro, sesungguhnya aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi freemium yang dapat diunduh secara gratis. Pengguna memperoleh opsi membayar, untuk menghapus banner iklan dan mengakses beberapa fitur dan konten tambahan. Selain untuk iPhone, aplikasi Muslim Pro juga tersedia untuk smartphone Android. Versi Android untuk aplikasi ini, sekarang baru tersedia versi 1.2. Dalam waktu dekat Bitsmedia merencanakan merilis versi 2.0 untuk Android yang fiturnya hampir serupa dengan versi 5.0 untuk iPhone.

Penasaran? Pengguna iPhone dapat mengunduh aplikasi ini melalui iTunes di halaman ini, sedangkan pengguna Android dapat mengujungi halaman aplikasi ini di Google Play.

Previous Story

[Manic Monday] Pertunjukan Tidak Berhenti (Atau Dimulai) di Bioskop

Next Story

Situasi Ekonomi Tidak Kunjung Membaik, Cisco Terpaksa Pecat 1300 Karyawan

Latest from Blog

Don't Miss

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Bagi yang tertarik dan penasaran bagaimana pengalaman menggunakan smartphone foldable,
Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Smartphone V30 Series dari vivo pertama kali dirilis di Indonesia