Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Bigetron Rekrut RedfaceN dan Jerrsy Untuk Divisi PUBG Mobile

11 May 2020Akbar Priono

Bigetron Esports mengumumkan rekrutan terbaru mereka, RedfaceN dan Jerrsy. Kedua pemain ini akan membela Bigetron Esports dengan nama Bigetron ION.

Nama Bigetron sepertinya sudah tidak asing lagi di antara para penikmat esports PUBG Mobile. Apalagi setelah Bigetron Red Aliens yang beranggotakan Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy, berhasil menyabet gelar juara dunia pada tahun 2019 lalu, dan juara nasional di PMPL ID 2020 Season 1 kemarin.

Dengan dominasi yang sudah sebesar itu, Bigetron Esports sepertinya masih belum mau berhenti untuk lebih menguasai skena PUBG Mobile lagi. Tanggal 8 dan 9 Mei 2020 kemarin, Bigetron Esports mengumumkan dua pemain PUBG Mobile terbaru mereka, Eksan Rahman (RedfaceN) dan Jerry Asyahry (Jerrsy).

Dua pemain ini menjadi alasan kenapa Bigetron tampak seperti tak ingin berhenti lebih menguasai skena PUBG Mobile lokal. RedfaceN sebelumnya bermain untuk tim Red Rocket Cosmic, yang beranggotakan ex-Bigetron Esports Kingzz, dan beberapa pemain debutan yaitu Rocky, dan Teddy.

Sumber: Bigetron Esports
Sumber: Bigetron Esports

Selama PMPL ID 2020 Season 1, RedfaceN menunjukkan performa yang gemilang. Ia bahkan berhasil masuk dalam daftar Terminator Leaderboard pada saat babak Grand Final, bersaing dengan Ryzen.

Lalu sementar itu Jerrsy, juga adalah pemain yang tidak kalah bersinar dibanding dengan RedfaceN. Sebelumnya bermain dengan tim BONAFIDE, Jerrsy ketika itu berhasil membantu kawan-kawannya bangkit mencapai peringkat 6 di babak Grand Final.

“Jerrsy memang sudah kita scout sejak dari Januari, karena dia pernah main bareng dengan roster BTR ION yang lama. Kalau RedfaceN memang karena kita melihat dia bermain sangat impresif di PMPL ID 2020 Season 1. Ketajaman menembaknya terbukti sejajar dengan jajaran terminator lainnya. Apalagi, dia juga berperan mendongkrak Red Rocket Comic ke posisi 3 walau timnya jarang mendapat placement top 3.” ucap Isfan Satria Wijaya, manajer divisi PUBG Mobile Bigetron Esports.

Jerrsy dan RedfaceN akan bergabung dengan Leander Deusfiel (Liquid), yang sebelumnya dipinjamkan ke tim NFT Esports untuk PMPL ID 2020 Season 1. Mereka bertiga akan membela Bigetron dengan membawa nama Bigetron ION.  Dengan ini maka roster Bigetron ION ialah:

  • Leander Deusfiel – Liquid
  • Eksan Rahman – RedfaceN
  • Jerry Asyahry – Jerrsy

“Dua pemain tersebut adalah anak-anak baik, dan potensinya juga tinggi. Kami dari Bigetron berharap agar roster ION bisa bersaing di kancah dunia sama seperti Red Aliens sang kakak pertama.” Isfan memberikan komentar terkait dua pemain yang baru gabung Bigetron tersebut.

Sumber: Dokumentasi Pribadi Isfan
Isfan Satria Wijaya, manajer divisi PUBG Mobile Bigetron Esports. Sumber: Dokumentasi Pribadi Isfan

Untuk pemain keempat, Isfan mengatakan bahwa saat ini Bigetron masih melakukan trial terhadap beberapa pemain terlebih dahulu untuk menentukan pemain terbaik yang berhak mengisi posisi tersebut.

Selama masa pramusim PMPL ID, Bigetron ION akan melakukan debut pada beberapa kompetisi skala kecil seperti MLN Championship yang akan diselenggarakan pada 15-20 Mei 2020 dan NPMC Charity yang diselenggarakan 11-15 Mei 2020 mendatang.

Bigetron ION sepertinya menunjukkan roster menjanjikan dengan bakat muda penuh talenta. Akankah mereka bisa setangguh seperti Bigetron Red Aliens sang kakak pertama?

Play video

3 June 2021

HY ESPORTS

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV