Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Bigetron RA Import Pemain, Resmi Rekrut uHigh dari Team Secret

1 August 2021Roni Istianto

Dengan bergabungnya uHigh, ini roster dari tim Bigetron RA bertambah menjadi 6 pemain. Mereka adalah Zuxxy, Luxxy, Ryzen, LiQuiD, KinGzz, dan uHigh.

Detik-detik penutupan bursa transfer tim PUBG Mobile di Indonesia diwarnai dengan sebuah kejutan. Salah satu tim papan atas yakni Bigetron Red Aliens berhasil mendatangkan pemain baru. Tidak tanggung-tanggu pemain berbakat dari negri jiran yaitu Muhammad Dhiya “uHigh” Ulhaq akan bergabung ke dalam tim Bigetron RA.

Muhammad Dhiya “uHigh” Ulhaq didatangkan langsung dari tim sebelumnya, Team Secret. uHigh datang ke Indonesia bersama sang pelatih Muhammad “JangS” Farhan yang juga akan bergabung dengan tim Bigetron RA.

Pihak Team Secret maupun Bigetron Red Aliens sendiri tidak membeberkan berapa rincian teransfer untuk mendatangkan Muhammad Dhiya “uHigh” Ulhaq. Masih menjadi misteri apakah pemain ini dibeli dengan harga yang mahal ataukah malah ditransfer gratis karena kesepakatan kedua belah pihak.

Dalam dunia esports sendiri pembelian atau trasfer antar pemain bukanlah hal yang baru. Banyak tim-tim besar yang rela mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendapatkan pemain incarannya dari tim lain.

Dengan bergabungnya uHigh, roster dari tim Bigetron RA bertambah menjadi 6 pemain. Mereka adalah Zuxxy, Luxxy, Ryzen, LiQuiD, KinGzz, dan uHigh. Perekrutan pemain baru yang dilakukan Bigetron RA ini diyakini karena ingin memperkuat komposisi pemainnya. Pasalnya performa tim Bigetron RA saat ini sedang menurun.

Meskipun Bigetron RA baru saja memenangkan turnamen Ultimate Warrior Showdown 2021 namun penampilan mereka di turnamen yang lainnya kurang memuaskan. Alasan lainnya adalah kini peta persaingan tim profesional PUBG Mobile semakin sengit. Banyak tim-tim pendatang baru dan kuda hitam berhasil merepotkan tim-tim besar saat ini.

Kita lihat saja bagaimana performa dari tim Bigetron Red Aliens dengan punggawa baru mereka. Apakah tim ini nantinya akan mempertahankan dominasi sebagai tim besar PUBG Mobile di Indonesia bahkan di dunia? Ataukah masa kejayaan mereka sudah meredup dan saatnya digantikan dengan tim lainnya. Turnamen terdekat yang akan mereka jalani adalah PMPL ID Season 4 mendatang.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV