Bigetron Bravo Jadi Juara INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Mobile Legends: Bang Bang

Ditantang kuat oleh tim Rimo, Bigetron Bravo keluar sebagai juara INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Mobile Legends: Bang Bang

Selesai pada 22 Desember 2019 kemarin, INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Mobile Legends: Bang Bang (IES League MLBB Season 1) telah menemukan pemenangnya. Bigetron Bravo keluar sebagai pemenang setelah mendominasi permainan Rimo di babak final. Walau sudah masuk musim liburan, antusiasme para pemain terhadap kompetisi terbukti masih cukup tinggi.

Terdapat lebih dari 700 peserta berpartisipasi dalam turnamen ini yang tergabung ke dalam 128 tim. Jumlah partisipan melebihi target awal yaitu 64 tim. Akhirnya slot peserta dibuka hingga mencapai 128 tim, demi memberi akses berkompetisi kepada lebih banyak pemain. Total tim tersebut lalu dibagi ke dalam 4 grup untuk mengikuti babak kualifikasi pada 21-22 Desember 2019. Setelah babak kualifikasi usai, 12 tim tersisa, bertanding bersama 4 tim yang cukup ternama seperti Bigetron Bravo, Belletron Esports, FO Esports dan Zero Kids.

Sumber: INDOESPORTS

Kompetisi ini terbukti memunculkan bakat-bakat yang berpotensi. Terlihat di babak Semi Final ada dua tim non-profesional yang muncul menantang Bigetron Esports. Bigetron Bravo harus berhadapan dengan FO Esports terlebih dahulu. Pada sisi lain, tim Rimo berhadapan dengan Demigod Esports.

Bigetron Bravo vs FO Esports jadi pertarungan yang sengit. Kedua tim bermain dengan tempo lambat, sampai akhirnya Bigetron Bravo berhasil membobol pertahanan FO Esports yang yang kuat. Dalam prosesnya, susul-menyusul poin kill terjadi di antara kedua tim. Tapi setelah Bigetron Bravo unggul dan menghancurkan banyak turret, FO Esports tak mampu lagi berkutik, yang membawa Bigetron Bravo mengamankan posisinya di babak Final.

Laga final antara Rimo dan Bigetron Bravo juga tak kalah menarik. Rimo berhasil mencuri poin di awal pertandingan, namun Bigetron Bravo tetap bermain tenang setelahnya. Tim Rimo yang sepertinya terlalu terhanyut euforia kemenangan jadi terlihat kurang berhati-hati.

Sumber: INDOESPORTS

Bigetron Bravo memanfaatkan celah itu, untuk mengamankan lebih banyak poin kill. Seiring berjalannya waktu, Bigetron Bravo semakin mempercepat tempo permainannya. Rimo semakin keteteran, Bigetron Bravo akhirnya jadi juara IES League MLBB Season 1.

Bigetron Bravo membawa pulang hadiah sebesar Rp6,000.000. Perintkat dua ada Rimo yang menerima hadiah sebesar Rp2.500.000. Pada peringkat tiga ada Demigod Esports yang menerima Rp 1.500.000 sebagai sebagai hadiah.

Selamat kepada para pemenang! Jangan berkecil hati jika belum lolos. INDOESPORTS League Mobile X Game.ly akan kembali pada season kedua. Sampai jumpa di turnamen berikutnya!