Bigetron Alpha Perpanjang Rekor Positif di Hadapan Alter Ego

Kemenangan ini diraih pasca Bigetron Alpha sempat menempati klasemen ketujuh, bukti kembali ke performa terbaiknya.

Minggu ketujuh pada ajang MPL ID Season 9 telah dimulai, ada 2 pertandingan yang hadir pada pertandingan kali ini. Ada nama Bigetron Alpha yang melawan Alter Ego dan Geek Fam ID yang melawan Aura Fire.

Pertandingan akan sangat menarik di pertandingan Bigetron Alpha melawan Alter Ego, apalagi keduanya sedang mencoba menghadirkan performa terbaiknya.

Di sisi lain, Geek Fam ID melawan Aura Fire tidak menunjukkan kejutan, apalagi kalau bukan kekalahan. Hasil ini memang sangat buruk bagi Geek Fam ID, bahkan tidak mampu menang sekalipun selama 7 minggu pertandingan.

Bigetron Alpha Tunjukkan Kelasnya Pasca Hasil Buruk

Pertandingan pertama dibuka dengan laga Bigetron Alpha melawan Alter Ego. Laga kali ini merupakan hal yang sangat penting, apalagi untuk menjauhi jurang klasemen.

Meskipun begitu, Bigetron Alpha menjadi tim pemenang dengan skor 2-0 tanpa balas. Hasil meyakinkan ini diraih dari penampilan yang sangat baik dari Kyy dkk.

Kemenangan pertama diraih dengan skor 12-5 di menit ke-12, waktu yang sangat cepat untuk berhadapan dengan tim sekelas Alter Ego. Di pertandingan kedua Alter Ego sedikit memberikan tekanan.

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Meraih Lord dan Turtle serta meraih objektif dengan baik, namun Bigetron Alpha selalu sukses meraih kemenangan di setiap pertarungan. Skor 2-0 menjadi hasil positif bagi Bigetron di minggu ketujuh.

Laga berikutnya adalah Aura Fire melawan Geek Fam ID. Meskipun hasil apapun tidak merubah posisi Geek Fam, namun Aura Fire menatap pertandingan ini sebagai kesempatan menjaga klasemen 3 besar.

Sumber: MPL Indonesia

Hasil kemenangan sukses diraih Aura Fire dengan skor 2-0 tanpa balas. Sebenarnya pertandingan pertama sedikit mengejutkan, apalagi Geek Fam mampu meraih Lord sebanyak 2 kali dan 3 Turtle.

Namun pada akhirnya, kemenangan di pertarungan menjadi penentu. Aura Fire meraih hasil positif di waktu yang cukup lama yaitu menit ke-19.

Laga kedua Aura Fire kembali meraih kemenangan, lagi-lagi dengan hasil yang cukup sulit. Meski Aura mampu menjaga momentum kill, namun Geek Fam ID mampu membalas.

Skor akhir juga tidak jauh berbeda yaitu 14-13 dan Aura Fire kembali membutuhkan 19 menit untuk memastikan kemenangan kedua.

Dengan hasil ini, maka berikut klasemen sementara di MPL ID Season 9 minggu ketujuh:

Pertandingan berikutnya berlanjut di MPL ID Season 9: Week 7 Day 2 dengan jadwal sebagai berikut:

Sabtu, 2 April 2022

  1. Bigetron Alpha vs ONIC Esports (12:30 WIB)
  2. EVOS Legends vs Geek Fam ID (15:00 WIB)
  3. RRQ Hoshi vs Alter Ego (18:30 WIB)

Simak dan tonton turnamennya langsung di kanal YouTube MPL Indonesia.