Dark
Light

Bibbycam-Detikinet Selenggarakan Kontes Foto untuk Pengguna BlackBerry

1 min read
June 5, 2012

Bibbycam, aplikasi editing foto untuk BlackBerry, bekerja sama dengan Detikinet menyelenggarakan sebuah kontes foto dengan tema “Urban Photography”. Kontes foto ini menyediakan 5 buah BlackBerry untuk 5 foto terbaik.

Foto yang disertakan harus sesuai dengan tema kontes yakni Urban Photography. Peserta diberi kebebasan untuk mengeksplorasi dan mengabadikan potret kaum/wilayah urban. Kemudian, foto tersebut dikreasikan dengan menggunakan filter dari aplikasi Bibbycam untuk membuat foto tersebut lebih menarik.

Tentunya, foto yang disertakan tidak diperkenankan mengandung unsur yang menyinggung SARA, pornografi, kekerasan, atau pencemaran nama baik. Peserta ditunggu sampai dengan 24 Juni 2012 untuk mengunggah foto karya mereka.

Peserta kontes ini harus mempunyai akun Bibbycam. Aplikasi Bibbycam dapat diunduh melalui AppWorld atau dengan mengujungi halaman unduhan Bibbycam dari browser BlackBerry. Karena aplikasi Bibbycam ini hanya tersedia untuk smartphone BlackBerry, maka kontes ini diselenggarakan untuk mereka yang ingin memperbarui BlackBerry-nya.

Informasi lebih lanjut tentang kontes ini dapat Anda baca melalui artikel Detikinet atau pada halaman microsite detik Bibbycam.

Previous Story

Kaskus suffers from technical issues, leaving millions of users confused (update)

Next Story

Travel Site RajaKamar Refreshes The Site, Integrates Reviews from TripAdvisor

Latest from Blog

Ini Dua Chromebook Baru dari Lenovo

Lenovo memperkenalkan dua Chromebook terbaru, yakni Lenovo Chromebook Duet (11″, 9) dan Lenovo Chromebook Duet EDU G2, yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas

Don't Miss

Belajar Mobile Photography, Kiat Memotret dengan Kamera Smartphone

Belajar Mobile Photography, Kiat Memotret dengan Kamera Smartphone

Mobile photography adalah salah satu skill penting yang perlu dikuasai

Mulai Hari Ini Perangkat Lawas BlackBerry Tak Lagi Berfungsi

Apa yang Anda rindukan dari perangkat BlackBerry? Keyboard QWERTY fisiknya