Dark
Light

Besok, Rovio Luncurkan Angry Birds Facebook di Jakarta

1 min read
February 13, 2012

Persis tanggal 14 Februari besok, Rovio akan meluncurkan Angry Birds Facebook di Jakarta. Jakarta dipilih sebagai tempat peluncuran karena dianggap sebagai “ibukota Facebook”, di mana penggunanya adalah yang terbesar di dunia — setidaknya begitu menurut versi SocialBakers. Ini merupakan momen penting yang menempatkan Indonesia di posisi strategis untuk peta percaturan Internet global. Sekarang Indonesia adalah negara dengan penduduk terbesar ketiga di dunia yang mengakses Facebook, setelah Amerika Serikat dan India.

Angry Birds yang merupakan permainan maha populer sebelumnya telah hadir di berbagai platform, termasuk Google Plus. Angry Birds secara total telah diunduh lebih dari 700 juta kali dan diperkirakan bakal menembus angka 1 miliar unduhan tahun ini. Rovio sendiri berasal dari Finlandia.

Di Jakarta sendiri acaranya bakal dipusatkan di area Mal Kelapa Gading, tepatnya di Atrium Mal Kelapa Gading 2. Akan hadir SVP Rovio Asia, Henri Holm. Holm sendiri sehari-harinya berkedudukan di Hong Kong dan telah berada di Indonesia sejak akhir Januari untuk mengikuti berbagai acara, termasuk di dalamnya saat peluncuran Nokia Asha 300 yang secara pre-loaded memuat permainan ini. Peter Vesterbacka selaku Mighty Eagle/CMO Rovio sebelumnya di setiap kesempatan telah mewanti-wanti bahwa Rovio memang secara spesial memilih Jakarta sebagai tempat peluncurannya.

Acara tersebut, meski tidak disebutkan secara eksplisit di banner-nya, didukung oleh AHA dari Bakrie Telecom. Berikut adalah banner lengkapnya.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

TheCrowdVoice: Mobile Forum dengan Rasa Social Bookmarking

Next Story

Rovio to Launch Angry Birds for Facebook in Jakarta Today

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi
Meta generative AI

Meta Siap Integrasikan Generative AI ke WhatsApp, Messenger, dan Instagram

Meta bakal mengintegrasikan generative AI ke berbagai produknya. Kabar tersebut