Dark
Light

Besok, Diskusi ‘A Music Network #3’ Diadakan di Bandung

by
1 min read
April 12, 2013

Pagi Anda penikmat musik, pelaku musik atau yang ingin mengetahui berbagai informasi tentang dunia musik tanah air, ada sebuah acara diskusi yang layak untuk Anda hadiri. Acara diskusi rutin ‘A Music Network’ (AMN) akan menggelar acaranya yang ketiga di Bandung dengan mengangkat tema Distribusi Digital dan Netlabel.

Acara ini akan diselenggarakan tanggal 13 April 2013 di Vanilla Kitchen and Wine, Jl. Cimanuk no. 11 Bandung mulai pukul 15.00 – 18.00 WIB. Acara akan membahas tentang distribusi musik digital yang kini terus menjadi sarana penyebaran musik bagi para musisi karena cepat dan murah, baik untuk mendekati perusahaan rekaman dengan membuatnya tersedia di internet atau menyediakan musik bagi penikmat musik dengan lebih mudah. Diskusi juga akan membahas tentang Netlabel yang merupakan label rekaman yang mendistribusikan musiknya melalui format digital audio di internet, menyediakan rilisan musik secara legal dan bebas unduh atau berbayar.

Pembicara yang akan hadir antara lain Robin Malau (Pendiri Musikator, Puppen) lalu ada Tri Wahtu Aji (LoudforGoodness Records) dan Angkuy ‘BottleSmoker’ (Pegiat Netlabel dan Distribusi Digital). Acara akan dimoderatori oleh M. Akbar (KillAfternoon).

Selain diskusi, acara yang terbuka untuk umum dan gratis ini pun akan dimeriahkan oleh pertunjukan musik dari Nada Fiksi, Space and Missile serta Whiskey & Wine.

Informasi acara bisa dilihat di halaman Google+ berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Axis Bekerjasama dengan Expedia, Tawarkan Diskon 10% untuk Reservasi Hotel

Next Story

IDC: Penjualan PC Catat Angka Penurunan Terburuk Sepanjang Masa

Latest from Blog

Don't Miss

The Beatles pakai AI untuk rilis lagu baru

Berkat AI, The Beatles Siap Rilis Lagu Baru dengan Vokal John Lennon

Haruskah penggunaan AI dilarang di industri musik? Jawabannya sudah pasti
Google MusicLM

Google Pamerkan MusicLM, AI yang Mampu Menyulap Teks Menjadi Musik

Kemunculan DALL-E, Midjourney, dan sederet artificial intelligence (AI) jago gambar