Dark
Light

Besok, Acara Gamechanics Talk Akan Digelar di Bandung

by
1 min read
March 18, 2013

Gamechanics Talk akan segera dilaksanakan, acara yang merupakan rangkaian dari gelaran Gamechanics ini akan diadakan besok, Selasa 19 Maret 2013 di ITB, mulai pukul 09.00 – 16.30 WIB.

Acara ini akan menghadirkan prespektif baru tentang game melalui seminar dan talk show yang menghadirkan berbagai pembicara. Gamechanics sendiri bertujuan untuk membangun ekosistem yang sehat bagi industri game Indonesia serta untuk menyampaikan potensi besar game dalam berbagai bidang, antara lain pendidikan, kesehatan, bisnis, pemberdayaan masyarakat dan bidang lainnya yang akhirnya akan membentuk karakter game Indonesia dan membawanya ke level selanjutnya.

Sedangkan Gamechanics Talk akan menghadirkan berbagai pihak utuk saling bertemu dan membawa pandangan masing-masing, acara ini memiliki harapan untuk menyatukan visi industri game Indonesia ke depan dan melakukan langkah kongkret untuk membangun industri game di tanah air.

Dengan tema ‘Arah Media Digital dan Game Indonesia’ acara ini akan menghadirkan para pembicara antara lain Bullitt Sesariza (co-founder PT Logika Interaktif), Abang Edwin Syarif Agustin (social media expert), Indrawan Nugroho (direktur KUBIK Training), dan FM Siddharta (trade marketer dan host Indonesia Bersaing).

Akan ada pula hal menarik lain yang akan ditunjukkan di acara ini seperti pemutaran video dari contoh produk serious game serta inisiasi pembentukan Indonesia Digital Media Forum. Selain itu pengunjung juga bisa berjejaring dengan para pembicara dan peserta lain.

Biaya dan pemesanan tiket sendiri bisa dilihat di tautan ini, tiket akan tersedia secara online (http://gamechanics.org/ticket) atau di lokasi acara – Aula Barat ITB, Bandung.

Informasi lengkap bisa membaca artikel Trenologi sebelumnya atau situs resminya di sini: Gamechanics.org.

*) Trenologi adalah salah satu media partner acara ini. 

Previous Story

Getting Ready for Echelon Indonesia Satellite Event

Next Story

[Foto] Startup Pembayaran Online Veritrans Resmikan Kantor Baru

Latest from Blog

Don't Miss

Kiat Tepat Membangun “Growth” Bisnismu Melalui Pengembangan Produk

Banyak cara dilakukan untuk menarik dan meyakinkan orang agar membeli
Tokopedia START Women in Tech

Tokopedia Kembali Gelar Konferensi START Women in Tech, Hadirkan Banyak Perempuan Hebat di Bidang Teknologi

Tokopedia melalui Tokopedia Academy kembali menghelat konferensi teknologi tahunan, START