Setelah melakukan transformasi bisnis pada bulan Mei 2018 lalu dan mengusung kampanye #TheNewBerrybenka, platform fashion commerce Berrybenka kembali melakukan re-opening offline store mereka yang terletak di Mall Ciputra Jakarta.
Memiliki komitmen menghadirkan pengalaman belanja yang mudah, aman, dan nyaman melalui proses yang terintegrasi antara situs online dan offline (Berrybenka Store), saat ini Berrybenka telah memiliki sekitar 25 toko offline di kota-kota besar di Indonesia.
“Sebagai bagian dari kampanye #TheNewBerrybenka, kami mulai memberikan wajah baru kepada Berrybenka Store. Melalui re-opening salah satu store dengan jumlah pengunjung tertinggi, kami ingin memperkenalkan wajah baru Berrybenka Store Mall Ciputra Jakarta yang berlokasi di lantai UG ini. Konsep baru yang dibawa untuk Berrybenka Store ini adalah nuansa elegan, modern, dan up-to-date,” kata CEO Berrybenka Jason Lamuda.
Dengan kampanye rebranding #TheNewBerrybenka, diharapkan perubahan dan tampilan baru Berrybenka bisa menambah jumlah pelanggan yang masih menyukai pengalaman berbelanja secara langsung, namun juga bisa menikmati kemudahan dan layanan jika berbelanja secara online. Kedua hal tersebut yang menjadi fokus Berrybenka selanjutnya.
Konsep omni-channel mulai diperkenalkan Berrybenka sejak tahun 2016 lalu dan perusahaan mengklaim mendapat respon positif dari target pengguna. Berrybenka kini bisa diakses tak hanya di situs dan aplikasi mobile, tetapi juga di chat app seperti WhatsApp dan LINE.