Berkat Fitur Potong Pulsa Indosat, Membuat PIN BBM Cantik Kini Jadi Mudah

BlackBerry baru-baru ini merilis sebuah fitur baru benama Customize my PIN. Fitur ini memungkinkan Anda pengguna BBM untuk mendapatkan PIN sesuai keinginan selama kombinasi tersebut tersedia. Tapi, layanan ini tidak gratis. Pelanggan dikenakan biaya Rp 20 ribu-an per bulannya.

"Wah, pengen sekali mas tapi bayarnya pasti pakai kartu kredit, saya tidak punya."

Berarti Anda belum baca artikel ini. Indosat kan sudah mempunyai fasilitas potong pulsa yang bisa dipakai membeli aplikasi, game, ebook termasuk untuk membuat PIN BBM cantik ini. Penasaran bagaimana caranya? Saya berikan panduannya berikut ini.

  • Jalankan aplikasi BBM, tap profil Anda atau tap BBM Shop. Di bagian profil, silahkan tap Customize My PIN.

  • Berikutnya tap tombol Subscribe.

Info Menarik:Simak Cara Membedakan Samsung Galaxy S5 Asli dan Replika ini Agar Tidak Tertipu

  • Di opsi ini, jika Anda sudah melakukan verifikasi nomor Indosat sebagaimana tutorial di artikel ini. Maka, Anda dapat memilih Use Google Play dan langsung melakukan pembayaran melalui pemotongan pulsa dan memproses pembuatan custom PIN. Artinya langkah Anda selesai, Anda tidak perlu melanjutkan ke langkah berikutnya di tutorial ini.
  • Tetapi jika belum, maka tap Use Carrier Billing.

  • Tap harga berlangganan yang tampil.

Info Menarik:5 Kemudahan yang Bisa Didapatkan dengan Fasilitas Potong Pulsa Indosat

  • Di halaman berikutnya, tapIndosat.

  • Kemudian masukkan nomor ponsel Indosat Anda dan klik Next. Berikutnya sistem akan mengirim sebuah pesan singkat yang berisi sederet angka.

  • Salin atau ingat susunan angka tersebut. Kemudian masukkan ke dalam kotak verifikasi ini. Sebaiknya jangan keluar dari interface di atas untuk melihat kode SMS, karena dari pengalaman saya, jika dilakukan Anda akan mengulang proses dari awal. Selanjutnya tap Rp 1.00 per MONTH - Subsribe now.

Setelah melewati proses di atas, Anda akan dihantarkan ke jendela khusus dimana Anda dapat mengatur urutan PIN cantik yang diinginkan. Jika tersedia, sistem akan memberikan notifikasi ketersediaan. Selanjutnya Anda dapat membagikan PIN BBM cantik ke jejaring sosial atau aplikasi pesan.

Sumber gambar header Shutterstock.