Dark
Light

Beri Komentar di Artikel Trenologi dan Dapatkan Voucher Menginap Gratis di Bandung atau Bali

by
1 min read
July 15, 2013

Aplikasi HotelQuickly dan Trenologi mengadakan kuis yang berhadiah voucher menginap gratis di Bandung dan Bali. Untuk mengikuti kuis ini cukup mudah, apa saja persyaratannya? Mari ikuti terus artikel berikut ini.

Pertama-tama Anda harus mengunduh aplikasi HotelQuickly, yang merupakan aplikasi reservasi hotel yang membantu konsumen untuk memesan hotel dimenit-menit terakhir. Setelah itu Anda diharuskan untuk Like dan follow akun media sosial Trenologi (Like untuk Facebook dan follow untuk Twitter).

Selanjutnya Anda harus memberikan komentar pada salah satu artikel Trenologi yang disebarkan di fans page Trenologi. Artikel yang bisa diberi komentar adalah artikel dari tanggal 15 − 18 Juli 2013.

Mereka yang mengikuti persyaratan di atas dan memberikan komentar paling baik atas artikel yang di FB pages Trenologi akan mendapatkan hadiah voucher menginap gratis di Bandung atau di Bali.

Voucher ini bisa di redeem dari aplikasi HotelQuickly. Jadi Anda harus mengunduh aplikasi HotelQuickly untuk bisa menggunakan voucher hadiah.

Untuk setiap pemberi komentar, HotelQuickly juga akan memberikan vouncher, jadi jangan takut, semua yang berpartisipasi akan mendapatkan hadiah.

Kuis akan diselenggarakan dari tanggal 15 − 18 Juli 2013.

Pemenang akan dipilih oleh tim Trenologi, pemenang akan diumumkan di blog Trenologi jadi stay tuned terus di Trenologi.

Informasi dan tautan untuk mengunduh aplikasi HotelQuickly bisa diakses lewat tautan ini, sedangkan FB pages Trenologi bisa diakses di sini dan akun Twitter di sini.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Ultra Street Fighter IV Hadirkan 5 Karakter Baru dan Berbagai Tambahan Lain, Rilis Awal 2014

Next Story

Facebook dan Google+ Jadi Pilihan Utama untuk “Social Login”

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Naming Rights Agreements in Esports

In recent years, more and more non-endemic brands have decided