Dark
Light

Berbincang Mengenai #NewKaskus Bersama CEO dan CTO Kaskus

1 min read
November 16, 2011

Tidak banyak yang tahu bahwa ternyata Kaskus sudah merencanakan revamp sejak 2 tahun lalu, namun dengan infrastruktur dan data sebesar Kaskus, proses itu-pun menjadi sangat lama. Andrew-pun sudah beberapa bulan ini mengindikasikan akan adanya perubahan besar-besaran di Kaskus, dia menyebutnya #newkaskus. #NewKaskus ini diklaim sebagai improvement yang luar biasa dari Kaskus dari sisi design, infrastruktur hingga platform backend, mereka bahkan pindah dari platform VBulletin yang sudah mereka gunakan selama lebih dari 11 tahun.

Di kesempatan ini, saya diberikan kesempatan untuk berbincang dengan Ken Dean Lawadinata, CEO Kaskus dan juga dengan founder sekaligus CTO, Andrew Darwis. Bertempat di kantor baru Kaskus, kami berbincang santai mengenai #newKaskus dan kemana duo CEO-CTO ini akan membawa Kaskus. Meskipun kami masing-masing terlihat memegang senjata, namun bisa saya jamin interview kali ini berjalan mulus tanpa ada pertumpahan darah.

Ingin lihat perbincangan saya dengan mereka? Check this out.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

12 Comments

  1. Selama gw online dan selama kaskus berdiri dari akun gw paling lama, jarang pernah login lagi ke kaskus. alasannya cuman satu. ‘KASKUS TIDAK ENAK DIPANDANG, BUAT CARI SESUATU AJA UDA SUSAH MINTA AMPUN…” heran dengan mereka yang jadi kaskus addctd.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

DS Tour – Kaskus

Next Story

Kieeds Goes Into Beta, Turns Into Social Network Parenting

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Kaskus Podcast

Makin Serius dengan Konten Podcast, Kaskus Siapkan Sejumlah Rencana Bisnis

Belum lama membuka diri ke publik, Kaskus sekarang sudah memiliki
Melihat pandangan praktisi media dari Kumparan, DailySocial.id, Kaskus, dan Bareksa tentang bermedia di era digital

Tantangan Bermedia di Era Digital

Media menjadi industri yang ikut berdampak karena perkembangan teknologi digital.