Dark
Light

Beli Produk Apple dengan Stiker Blibli, Dapat Gratis 12 Bulan Perlindungan Lengkap

1 min read
August 30, 2024

PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) menghadirkan penawaran menarik bagi para pelanggan setianya. Sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, Blibli menawarkan perlindungan penuh selama 12 bulan tanpa biaya tambahan untuk setiap produk Apple yang dibeli dengan stiker Blibli, termasuk iPhone, iPad, Mac, Watch, hingga AirPods. Inisiatif ini menunjukkan komitmen Blibli terhadap layanan purna jual yang berfokus pada kepuasan dan kenyamanan pelanggan.

Layanan perlindungan yang diberikan mencakup berbagai risiko, mulai dari kerusakan akibat cairan, hingga kehilangan atau kerusakan karena kebakaran, ledakan, dan kerusuhan. Bahkan, perlindungan ini juga meliputi risiko kebongkaran atau perampokan, asalkan didukung dengan laporan kehilangan dari pihak kepolisian dan bukti adanya tindak kekerasan atau perusakan.

Alvin Harirahardjo, Director of Retail Operations Global Teknologi Niaga (GTNi), mengungkapkan bahwa perlindungan ekstra ini merupakan bagian dari upaya Blibli untuk memberikan nilai tambah kepada para pengguna produk Apple di Indonesia. “Kami ingin memastikan setiap pelanggan merasa tenang dan nyaman ketika membeli produk Apple di Blibli. Oleh karena itu, kami memberikan perlindungan lengkap selama 12 bulan yang dapat diperoleh dengan mudah hanya dengan membeli produk Apple resmi yang berstiker Blibli,” ujar Alvin.

Perlindungan tambahan yang dihadirkan Blibli untuk produk Apple ini cukup menarik, karena akan menambah value selain dari garansi yang biasanya diberikan Apple atas produk mereka. Dengan tambahan perlindungan dari Blibli yang bekerja sama dengan Cermati. Pengguna akan menjadi leih tenang dalam memakai produknya, karena ada perlindungan tamabahan ketika mereka membeli produk Apple dengan stiker Blibli.

Untuk mengaktifkan perlindungan ini, pelanggan hanya perlu memindai barcode di sisi kemasan produk maksimal 30 hari setelah pembelian. Kemudian, masukkan nomor IMEI dan data diri sesuai KTP, termasuk bukti pembelian. Proses ini sangat sederhana dan dapat diselesaikan dalam waktu singkat. Jika diperlukan, klaim asuransi bisa dilakukan dengan mudah melalui situs www.cermati.com/cermatiprotect/claim 

Selain perlindungan gratis, pembelian produk Apple di Blibli juga dilengkapi dengan berbagai penawaran spesial, seperti cicilan 0% hingga 24 bulan, fitur Tukar Tambah, dan banyak lagi. Bagi yang berada di Jakarta dan sekitarnya, produk Apple dengan perlindungan gratis ini dapat dibeli di 17 gerai Hello Store di seluruh Indonesia atau melalui Hellostore.id atau aplikasi Blibli. 

Previous Story

Samsung Galaxy A55 dan A35 Dapatkan Galaxy AI hingga Warna Baru

Next Story

Samsung Ajak Generasi Muda Melek AI, Berikan Keterampilan Teknis dan Etis

Latest from Blog

Don't Miss

Kenapa-Apple-iPhone-16-Pro-dan-iPhone-16-Pro-Max-Perbandingan-dan-Fitur-Terbarunya

Yakin Mau Beli Apple iPhone 16 Pro Series? Perbandingan dan Fitur Terbarunya

Apple sekali lagi berhasil membuat para penggemar teknologi terkesima lewat
Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab