Dark
Light

Beli Konten Digital Kini Bisa Dengan Pulsa Axis

by
1 min read
February 12, 2013

Axis merilis program ‘Beli Pake Pulsa’ yang memungkinkan pelanggan Axis membeli berbagai konten digital seperti ebook, games, musik, aplikasi, dll dengan menggunakan pulsa.

Potong pulsa untuk beli konten ini bisa dilakukan di Ngomik.com, layanan ebook Papataka serta penyedia gaming Asiasoft dan Cappple. Jumlah toko digital ini, disebutkan Axis melalui rilis pers akan terus bertambah.

Cara pembayaran dengan pulsa Axis ini akan tersedia di toko digital yang telah disebutkan di atas, dengan memasukkan nomor Axis nantinya pelanggan akan menerima SMS kode konfirmasi. Dengan membalas kode ini maka pelanggan bisa langsung mengunduh konten digital yang telah dibeli. Tarif untuk unduhan akan seperti saat pelanggan mengakses internet atau mengunduh konten lain.

Axis juga membuka peluang bagi perusahaan lain yang ingin menggunakan sistem potong pulsa ini, perusahaan bisa menggunakan sistem ini untuk pembayaran online bagi konten digital yang dijualnya untuk 17 juta pelanggan Axis.

Informasi tentang program ‘Beli Pake Pulsa’ ini bisa dilihat di tautan ini, sedangkan perusahaan atau toko digital yang ingin menggunakan sistem ini bisa mendaftar di tautan ini.

Berikut ditampilkan skema dari sistem pembayaran beli pulsa Axis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

LG Umumkan Generasi Terbaru Ponsel Seri Optimus L

Next Story

[Simply Business] Fail Early, Fail Often

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah