Dark
Light

Beli Bespoke AI Washer & Dryer Bisa Dapat Hape Flagship Samsung

1 min read
July 2, 2024

Samsung Electronics Co, Ltd telah meluncurkan Bespoke AI™ Washer & Dryer, mesin cuci dan pengering keluaran terbaru yang mengedepankan efisiensi, kecerdasan, dan konsep ramah lingkungan. Produk ini menawarkan kapasitas besar dengan desain hemat ruang, yang dirancang untuk menghemat energi, air, dan biaya.

Dalam promo penjualan samapai 31 Juli, Samsung menghadirkan berbagai promo termasuk bonus perangkat flagship Samsung seri S.

Fitur utama Bespoke AI™ Washer

Bespoke AI™ Washer didukung dengan teknologi AI Ecobubble™ yang mengubah deterjen menjadi gelembung, memungkinkan penyerapan cepat ke dalam pakaian dan mengurangi penggunaan energi hingga 70%. Teknologi ini juga meningkatkan efektivitas pembersihan sebesar 24% dan menjaga kualitas kain sebesar 45,5%. 

Ada pula fitur AI Wash Cycle yang membantu mencuci pakaian secara efisien, ini karena pemakaian air dan deterjen yang lebih sedikit serta mendeteksi berat, kelembutan kain dan juga tingkat kotoran untuk mengoptimalkan jumlah air dan deterjen yang tepat.

Tak ketinggalan, fitur Auto Dispense yang dapat mengukur jumlah deterjen dan pelembut secara otomatis, cukup untuk satu bulan pencucian. Sementara itu, Bespoke AI™ Dryer mengusung teknologi heat pump dan Digital Inverter Compressor yang hemat energi dan ramah lingkungan. Dengan energy rating A+++, AI Dry memonitor suhu dan kelembapan untuk memastikan pengeringan optimal.

Kedua perangkat ini telah terintegrasi dengan SmartThings, memudahkan pengguna untuk memonitor dan mengelola penggunaan energi. SmartThings Clothing Care dapat merekomendasikan siklus pencucian dan pengeringan yang terbaik berdasarkan bahan pakaian dan pola penggunaan. Berdasarkan bahan pakaian, pola penggunaan, dan musim, SmartThings Clothing Care memberi rekomendasi siklus pencucian terbaik, menjadwalkan pencucian, dan memesan deterjen.

Desain khas Bespoke Samsung

Desain Bespoke AI™ Washer & Dryer yang stylish dan fungsional jadir dengan teknologi SpaceMax™ menawarkan kapasitas besar tanpa perlu menambah dimensi eksternal. Produk in tersedia dalam warna Silver, Black, dan Morning Blue, produk ini cocok untuk berbagai tema desain interior. Mesin ini memiliki pintu tempered-glass bundar yang tahan lama dan gaya, dengan tampilan depan yang modern dan flat.

Samsung juga memberikan garansi 20 tahun untuk Digital Inverter Motor, menunjukkan komitmen terhadap produk yang tahan lama dan berkualitas.

Harga Bespoke AI™ Washer

Bespoke AI™ Washer & Dryer sudah tersedia  dengan harga Rp39,297,000. Selama periode promosi hingga 31 July 2024, Anda bisa membeli produk ini dengan harga Rp22,999,000. Juga ada bonus gratis satu unit Samsung Galaxy S24 senilai Rp13.999.000, Washer & Dryer Package Stacking Kit senilai Rp999.000, dan 12 paket deterjen Attack.

Pembelian ini juga dapat disertai dengan cicilan bank 0%, pengiriman dan pemasangan gratis serta program trade-in melalui SmartExchange. Informasi lebih lanjut kunjungi www.Samsung.com.

Previous Story

Google Luncurkan Model AI Generatif Gemma 2 untuk Para Peneliti dan Pengembang

Next Story

Realme 13 Pro Series 5G Segera Diperkenalkan, realme 12 5G Turun Harga

Latest from Blog

Don't Miss

Sejarah galaxy z fold

Evolusi Galaxy Z Fold Series, Perkembangan Inovasi Smartphone Lipat Samsung

Evolusi Galaxy Z Fold Series, Perkembangan Inovasi Smartphone Lipat Samsung.

Samsung dan BRI Rilis Kartu Kredit, Samsung BRI Credit Card

Samsung terus berkomitmen untuk memahami kebutuhan penggunanya dan mempermudah berbagai