6 October 2021

by Wiku Baskoro

Belajar dari Coach Yota di Acara Not So Ez Tournament

Webinar poaching clinic terbuka untuk umum tetapi slot terbatas

Turnamen LoL Wild Rift persembahan ViCeee tablet hisap 4 rasa yaitu Not So Ex Tournament akan segera digelar. Jumlah peserta sampai 128 slot full akan saling bertanding untuk memperebutkan hadiah uang tunai total 10 juta rupiah. Tapi rangkaian acara tidak hanya untuk para tim pendaftar saja, Anda semua juga bisa ikut join. 

Selain turnamen, ada 2 acara tambahan di gelaran Not So Ez Tournament ini, yang pertama adalah live stream dari babak final yang juga akan dimeriahkan oleh main bareng tim BOOM ID sebagai pro player. Sedangkan yang kedua, adalah webinar poaching clinic bareng coachYota. Acara akan diadakan Jumat, 8 Oktober 2021 mulai pukul 13.00 - 16.00 WIB. 

Nah untuk yang kedua ini, Anda semua bisa ikut webinar dan bisa punya kesempatan bertanya langsung ke coach Yota dan juga bisa berpeluang mendapatkan hadiah hiburan. 

Cara daftar Poaching Clinic

Cara daftar untuk webinar atau poaching clinic ini mudah. Beli 2 strip ViCee rasa apa pun, daftar di link ini dan upload foto struk pembeliannya serta data diri Anda. Peserta untuk umum ini terbatas hanya untuk 100 orang saja. Jadi jangan ketinggalan. 

Di webinar ini nanti Anda bisa mendengarkan penjelasan dari coach Yota yang akan berguna untuk meningkatkan permainan Wild Rift, tim finalis juga punya kesempatan bertanya, sedangkan penonton bisa mendapatkan hadiah langsung berupa Wild Core. 

Catat tanggal webinar yaitu 8 Oktober 2021 mulai pukul 13.00 - 16.00 WIB via link yang akan dikirim ke peserta terpilih.

Not So Ez Tournament sendiri merupakan gelaran turnamen persembahan ViCee yang didukung oleh Hybrid.co.id dan Hasagi. Turnamen ini mempertandingkan game LoL Wild Rift sebagai esports. Hadiah total turnamen adalah 10 juta rupiah, ada hadiah hiburan serta hadiah Go Pay jutaan rupiah untuk penonton. 

Catat acara Not So Ez Tournament:

8 Oktober 2021 - poaching clinic oleh Yota (eksklusif untuk tim finalis dan 100 peserta terpillih) 

10 Oktober 2021 - live stream grand final di channel Youtube Vicee. Akan ada kuis berhadiah jutaaan rupiah untuk para penonton. Jadi pastikan Anda catat tanggalnya dan tonton acara live final Not So Ez Tournament di channel Youtube Vicee