Dark
Light

Beberapa Agenda Menarik di Ajang Echelon Indonesia 2016 Hari Pertama

2 mins read
March 16, 2016

Ajang Echelon Indonesia tahun 2016 akan mengadirkan tiga stage yang bisa Anda jelajah dalam gelaran dua hari. Acara akan diselenggarakan tanggal 5 – 6 April 2016 di Balai Kartini Jakarta.

Tiga stage yang akan hadir antara lain Start, Scale dan Steer. Masing-masing akan menghadirkan deratan acara seru dan tentunya bisa memberikan manfaat bagi para pelaku industri digital.

Beberapa pembicara serta topik yang bisa Anda catat tanggalnya untuk dihadiri pada hari pertama 5 April 2016 antara lain:

Start Stage

  • Keynote dengan tema How to Get Your Company Acquired By Google yang akan diadakan pada hari pertama 5 April pukul 10.30 WIB.
  • Keynote dengan tema Debunking Startup Investment Myths in SEA yang akan dibawakan oleh Stefan Jung dari Venturra Capital. Keynote ini akan mencoba membongar mitos apa yang selama ini beredar tentang investasi di region Asia Tenggara dan akan memberikan pengetahuan yang relevan untuk para pelaku startup, investor di kawasan Asia Tenggara. Keynote akan dilakukan pada tanggal 5 April pukul 11.30 WIB.
  • Keynote dengan tema Going Global Through Mobile bersama William Bao Bean, Managing Director, MOX. Keynote akan diadakan tanggal 5 April pukul 14.00 WIB.
  • Keynote dengan tema Incubators & Accelerators: The Missing Layer To Propel #1000Startups yang akan diadakan tanggal 5 April pukul 16.00 WIB.

Scale Stage

  • Keynote pembuka dengan tema Grow Local, Go Global yang akan digelar pukul 10.00 WIB. Topik ini tentunya menarik sebagai ‘sarapan’ dan membuka deretan topik menarik di Echelon Indonesia 2016.
  • Selanjutnya ada Masterclass dengan tema Growth Hacking Fundamentals For Small Businesses bersama Anna Rehermann, Founder, Growth Hacking Asia yang diadakan jam 11.00 WIB.
  • Tema Masterclass lain yang juga menarik untuk diikuti adalah dengan tema Organic Growth Through Smart Data And SEO yang akan digelar pukul 14.00 WIB.
  • Salah satu highlight di Scale Stage adalah Innovation Through Opportunities in IoT and Arduino yang akan dibawakan oleh Andri Yadi, CEO dan Co-Founder Dycode. Anda yang ingin mengikuti bisa bersiap pukul 15.00 WIB pada tanggal 5 April.
  • Tema Masterclass Enabling SMEs and Enterprises For The Digital Age juga menarik untuk dihadiri, terutama sesuai dengan temanya, bagi Anda pelaku SME atau yang memang berkutat di tema tersebut. Accara diadakah pukul 16.00 WIB.

Steer Stage

  • Salah satu topik unggulan yang menarik dan sayang untuk dilewatkan yaitu Empowering Indonesia’s E-Commerce Roadmap: The Logistics Lowdown bersama Vaibhav Dabhade, CEO Anchanto. Diselenggarakan puku 10.50 WIB.
  • Pembicara lokal Dondi Hananto juga akan membawakan tema Empowering Indonesia Through Social Entrepreneurship And #Tech4Good yang bisa diikuti mulai pukul 11.40 WIB.
  • Topik yang selalu hangat dibahas yaitu keterlibatan perempuan di ranah teknologi, sesi yang satu ini akan membahas hal tersebut. Startup Life, Featuring Female Founders and Girls In Tech yang diadakan pukul 14.00 WIB.
  • Masih seputar bahasan ecommerce, diskusi panel yang satu ini akan menghadirkan tema Enabling Indonesia’s E-Commerce Roadmap: The Fintech Fastforward bersama Donald Wihardja, Partner Convergence Ventures, dengan moderator Ryu Kawano, President Director PT. Midtrans.

Echelon Indonesia 2016 akan digelar pada tanggal 5-6 April 2016 di Balai Kartini, Jakarta. Sebagai ajang konfrensi internasional, Echelon Indonesia 2016 dapat menjadi platform bagi startup, SME, dan perusahaan berbasis teknologi untuk membawa bisnis ke level selanjutnya. Innovate – Developer – Empower adalah tiga kata kunci yang diterjemahkan dalam gelaran acara dua hari ini.

Penjualan tiket telah dibuka dan tersedia diskon 20 persen dalam waktu terbatas dengan menggunakan kode “EMPOWER20”.

Previous Story

YouTube Awalnya Dirancang Sebagai Situs Pencari Jodoh

Next Story

IDA, Bekraf, dan Baidu Rilis Studi Konsumsi Media Online di Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Playground Web3 platform

Playground Hadirkan Platform untuk Menemukan Proyek dan Game Web3 Terpercaya

Meski kerap menjadi topik pembicaraan dalam setahun terakhir, tren Web3

Kiat Tepat Membangun “Growth” Bisnismu Melalui Pengembangan Produk

Banyak cara dilakukan untuk menarik dan meyakinkan orang agar membeli