Dark
Light

BBM Untuk Android Paling Populer di Pencarian Populer Google Indonesia 21 − 27 Oktober 2013

by
1 min read
October 29, 2013

Ada lima berita terkait teknologi yang masuk dalam daftar istilah atau kata kunci paling populer di Google Indonesia untuk minggu lalu.

Yang paling populer adalah BBM untuk Android. Setelah dilanjutkan rilisnya, BBM untuk Android dan iOS telah tersedia di toko aplikasi masing-masing. Peminat BBM dari pengguna Android tanah air sepertinya cukup tinggi, ini bisa dilihat dari masuknya kata kunci BBM untuk Android jadi paling populer.

Untuk empat berita terkait teknologi lainnya adalah tentang MyPeople yang merupakan layanan pesan instan asal Korea, Bluestacks, lalu ada pula Smartfren Andromax yang baru-baru ini memperkenalkan seri terbaru merka, serta satu lagi adalah tentang OPPO Smartphone.

Untuk istilah atau topik lain hadir dari dunia hiburan, olah raga serta tentang Sumpah Pemuda dan Surat Lamaran Kerja.

Untuk lebih lengkap, berikut daftar pencarian terpopuler selama satu minggu ke belakang menurut pengguna internet Indonesia di Google Indonesia:

  1. BBM for Android, – Indonesia merupakan salah satu pengguna telepon Blackberry terbanyak di dunia, salah satu fitur yang diunggulkan: Blackberry Messenger (BBM). BBM kini tersedia di plarform Android dan iOS.

  2. Maria Eva – Salah satu figur selebriti yang kembali mengundang sensasi karena diberitakan menikahi dengan pejabat yang telah berkeluarga. Dia juga sebelumnya sempat mencuri sensasi ketika menjadi caleg dari salah satu partai politik

  3. Liga Champion – Salah satu Liga Eropa yang paling bergengsi dan banyak digemari di Indonesia.

  4. Vicky Shu – Penyanyi dan selebritas Indonesia ini kembali mencuri perhatian publik karena kegiatan bisnis sepatunya.

  5. My People – Salah satu layanan instant messenger dari Korea kembali mewarnai dunia digital di Indonesia.

  6. Sumpah Pemuda – Gema Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober ternyata sudah bergaung jauh-jauh hari sebelumnya. Beberapa artikel dalam hasil pencarian ini merujuk kepada blog yang mencoba meninjau ulang makna Sumpah Pemuda.

  7. Bluestacks – Bluestacks merupakan program emulator yang memungkinkan pengguna menjalankan program-progam berbasis Android, pada laptop biasa untuk penggunaan sehari-hari.

  8. Smarfrend Andromax – Merek gadget yang dikeluarkan oleh salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia. Beberapa waktu yang lalu perusahaan ini mengeluarkan seri gadget terbarunya.

  9. Surat Lamaran Kerja – Banyaknya lulusan perguruan tinggi baru yang mencari kerja memicu tingginya kata kunci ini menjelang akhir tahun. Hal ini juga dipicu adanya pengumuman lowongan pekerjaan oleh beberapa departemen pemerintahan.

  10. Oppo Smartphone – Brand smartphone dengan sistim operasi Android asal China ini mulai melakukan penetrasi pasar untuk konsumen Indonesia.

 

Previous Story

Android Semakin Diminati Oleh Pengembang Software

Next Story

Apple Bukukan Penjualan iPhone Sebanyak 33,8 Juta Unit di Q4, iPad di Angka 14,1 Juta

Latest from Blog

Don't Miss

Google Year in Search 2020 / Google

Google Menyoroti Kenaikan Penelusuran Keuangan Digital hingga Perilaku Belanja Online

Google baru saja merilis edisi ketiga dari “Google Year in

Discovering the Mission Behind Northstar Group and Google’s Joint Business Plan

In 2021, Northstar and Google have agreed to form a