14 November 2018

by Lukman Azis

PlayerUnknown's Battlegrounds Mendarat di PlayStation 4, Catat Tanggal 7 Desember

Drop, loot, fight, and Winner Winner Chicken Dinner

Kabar gembira bagi Anda pemilik konsol PlayStation 4 (PS4), sebentar lagi Anda bisa berburu ayam untuk makan malam di game PlayerUnknown's Battlegrounds atau biasa disingkat PUBG.

Ya, akhirnya Sony telah memastikan bahwa PUBG akan meluncur ke PlayStation 4 pada tanggal 7 Desember 2018 mendatang.

Game bergenre battle royale ini cukup lama eksklusif di platform konsol Xbox One, setelah pertama kali 'meledak' di PC. Kepopulerannya bahkan tak terbendung sampai ke platformmobile.

PUBG versi PS4 langsung mendapatkan tiga peta yaitu Erangel, Miramar, dan Sanhok. Sementara, peta Vikendi akan menyusul. Anda bisa bermain solo atau squad dengan mengajak teman, terjun ke sebuah pulau dengan total 100 pemain dan bertahan sampai menjadi orang atau tim terakhir.

Pre-order untuk PUBG versi PS4 ini sudah dibuka mulai tanggal 13 November dan tersedia dalam tiga paket yang berbeda. Mulai dari Looter’s Edition yang dibanderol US$30, Survivor’s Edition US$50 termasuk Survival Pass: Vikendi, 2.300 G-Coin Pack, 20.000 BP, dan Champion’s Edition US$60 dengan Survival Pass: Vikendi, 6.000 G-Coin Pack, 20.000 BP.

Tentu saja, bagi Anda yang mengikuti pre-order akan memperoleh semacam bonus atau insentif yang tidak akan didapatkan setelah game dirilis pada bulan Desember. Sebut saja, skin eksklusif Nathan Drake Desert Outfit, serta Ellie Backpack dari game Uncharted dan Last of Us.

Sumber: Android Central

Revisi: Perubahan judul dan keterangan artikel yg salah menyebutkan kepanjangan PUBG. Sudah diperbaiki.