Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Battlefield 2042 adalah Battlefield Pertama yang Futuristis Sejak 2006

10 June 2021Yabes Elia

Game ini akan dirilis tanggal 22 Oktober 2021.

Electronic Arts (EA) dan DICE akhirnya mengumumkan game terbaru dari seri Battlefield. Video trailer pertamanya sudah bisa langsung Anda saksikan di kanal resmi Battlefield di YouTube. Atau, Anda bisa melihat trailer-nya yang saya taruh di bawah.

Battlefield 2042 akan mengembalikan seri ini ke setting futuristis untuk pertama kalinya sejak Battlefield 2142 yang dirilis tahun 2006. Sebelumnya, Battlefield lebih sering mengambil setting waktu klasik seperti jaman perang dunia pertama di Battlefield 1 ataupun perang dunia kedua di Battlefield V.

Trailer pertama yang dirilis oleh DICE di atas memang banyak menunjukkan gambar sinematik namun Anda juga bisa melihat banyak hal dari sisi gameplay-nya.

Di trailer-nya, kita bisa melihat kendaraan-kendaraan tempur yang futuristis, kota-kota ala cyberpunk, dan kembalinya map Battlefield 2142 yang legendaris. Mereka juga menunjukkan efek-efek cuaca di peta pertempuran. Pada tayangan pengumumannya, EA juga mengatakan bahwa kerusakan lingkungan akibat bencana alam juga bisa dirasakan di dalam permainan.

Game Battlefield terbaru ini nanti juga akan memperkenalkan karakter-karakter Specialist untuk pertama kalinya. Karakter-karakter tersebut terinspirasi dari kelas-kelas Battlefield sebelumnya namun dengan kemampuan yang unik.

Rencananya, 2042 akan dirilis pada tanggal 22 Oktober tahun ini untuk console dan PC. Buat Anda yang penasaran ingin tahu lebih jauh tentang gameplay-nya, Anda bisa menantikan gameplay reveal-nya tanggal 13 Juni saat E3 2021. Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda bisa mengunjungi sendiri laman resmi dari Battlefield 2042 di tautan ini.

Play video

3 June 2021

HY ESPORTS

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV