Dark
Light

Bagaimana Korporasi dan Pendidik Harus Bersikap di Era Startup? Temukan Jawabannya di Echelon Indonesia 2016

1 min read
March 17, 2016

Bagian menarik dari dinamika perkembangan dan pertumbuhan startup tidak hanya melihat dari apa hidup di dalam lingkungan startup saja tetapi juga akan sangat menarik untuk melihat respon yang terjadi di lingkungan sekitar startup.

Bagaimana perusahaan yang telah mapan menanggapi atau memberikan respon dari dinamika yag ada, terutama dari sisi talenta. Tren pertumbuhan startup mau tidak mau menjadi daya tarik para pencari kerja baru dan yang lama untuk masuk dan ikut berkembang di dalam startup itu sendiri.

ECID2016_IvanSandjaja690x390

Adalah Ivan A. Sandjaja, Direktur Ciputra Incubator and Accelerator, Ciputra Foundation, yang menjadi figur tepat untuk membicarakan topik hangat di atas. Perang talenta tidak bisa dihindari pada masa keemasan startup ini.

Membawakan topik ‘How Can Corporations Deal With The Startup Revolution In Indonesia?’ Ivan akan hadir di acara Echelon Indonesia 2016 di Steer Stage.

Ivan menjadi orang yang tepat untuk membahas ini bukan hanya karena posisinya sekarang tetapi juga atas latar belakang dan pengalaman kerjanya selama ini. Sebagai mantan orang korporat di dunia industri kimia, tentu saja Ivan tau bagaimana mengelola talenta terbaik agar tetap mau berada di satu perusahaan tertentu.

Kompetisi dalam mendapatkan talent terbaik adalah pertarungan penting karena tren yang berkembang pesat di era digital juga membawa perubahan pada minat dan kebutuhan apa yang dicari karyawan dalam sebuah perusahaan. Startup yang biasanya menawarkan banyak hal menarik, termasuk tantangan dan peluang berkembang menjadi ‘lawan’ sepadan dari perusahaan besar yang biasa lebih menawarkan fasilitas yang lebih ‘kaku’.

Anda yang ingin mendapatkan insight tentang tantangan dan peluang bagi perusahaan dan pendidik di dunia startup yang dinamis ini bisa menghadiri ajang Echelon Indonesia 2016.

Echelon Indonesia 2016 akan digelar pada tanggal 5-6 April 2016 di Balai Kartini, Jakarta. Sebagai ajang konfrensi internasional, Echelon Indonesia 2016 dapat menjadi platform bagi startup, SME, dan perusahaan berbasis teknologi untuk membawa bisnis ke level selanjutnya. Innovate – Developer – Empower adalah tiga kata kunci yang diterjemahkan dalam gelaran acara dua hari ini.

Penjualan tiket saat ini telah dibuka dan tersedia diskon dengan menggunakan kode“EMPOWER20”.

Previous Story

OJK Bentuk Tim Khusus untuk Tangani Digital Banking

Next Story

Google Indonesia Tawarkan Solusi Adwords Express untuk Bantu UKM Jangkau Konsumen Baru

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Kiat Tepat Membangun “Growth” Bisnismu Melalui Pengembangan Produk

Banyak cara dilakukan untuk menarik dan meyakinkan orang agar membeli
Tokopedia START Women in Tech

Tokopedia Kembali Gelar Konferensi START Women in Tech, Hadirkan Banyak Perempuan Hebat di Bidang Teknologi

Tokopedia melalui Tokopedia Academy kembali menghelat konferensi teknologi tahunan, START