Dark
Light

Axis Hadirkan Kartu Perdana Edisi Kaskuser

by
1 min read
November 20, 2012

Sebagai komunitas terbesar di Indonesia, sepertinya daya tarik jumlah Kaskuser – sebutan untuk pengguna Kaskus – membuat salah satu operator di Indonesia tertarik untuk mengadakan kerja sama. Axis meluncurkan kartu perdana edisi Kaskuser.

Hampir bersamaan dengan acara Jelajah TKP yang akan diadakan 24 dan 25 November ini, kartu perdana edisi Kaskuser akan menghadirkan berbagai fasilitas untuk pelanggan yang mengaktifkan kartu perdana mereka. Seperti dikutip dari IndoTelko, konsumen yang membeli kartu perdana akan mendapatkan tiket gratis untuk satu hari acara yang berlaku untuk satu orang di acara Axis Kaskus Jelajah TKP (Tempat Kopdar Pertamax).

Selain itu tentunya paket pulsa dihadirkan Axis untuk menarik minat para Kaskuser, seperti gratis telepon dan SMS sepuasnya ke sesama Kaskuser yang menggunakan SIM Kaskuser, gratis layanan internet untuk sebulan dengan Fair Usage Policy sebesar 800 MB, emoticon serta wallpaper Kaskus dan hadiah lain.

Kerja sama ini dikatakan juga sebagai kerja sama pertama antara operator dengan Kaskus yang menghadirkan kartu perdana edisi khusus Kaskuser.

Harga kartu perdana ini akan dijual Rp 50.000 per kartu dan telah disiapkan 50.000 unit sebagai tahap awal. Kartu bisa didapatkan online di Axisnet dan JelajahTKP.kaskus.com.

Kaskus sendiri tahun ini memperingati ulang tahun mereka yang ke 13. Acara Jelajah TKP yang disponsori Axis akan digelar selama dua hari di Plaza Barat dan Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Mantap gan! 🙂

Sumber: IndoTelko.

*) Trenologi merupakan bagian dari DailySocial yang bersama Kaskus berada di bawah induk perusahaan yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

XL Axiata Rangkul Pengguna Android dengan Promo “XL Rumahnya Android”

Next Story

Tahun Depan Pengguna XL Axiata Bisa Gunakan Potong Pulsa di Google Play Store

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah

Jepang Buka Esports Park di Tokyo Tower, Cloud9 Akuisisi Tim CS:GO Gambit

Jepang kini punya esports park yang dinamai Red Tokyo Tower.