Aura Ignite Tampil Dominan dan Sukses Juarai FFIM 2022 Spring Play-Ins

Selain menjadi juara, Aura Ignite catatkan 3 Booyah dan amankan total hingga 49 kill.

Ranah esports Free Fire kembali menyelesaikan turnamen terbarunya yaitu FFIM 2022 Spring Play-Ins untuk menentukan tim ke fase Grand Finals. Setelah memakan hingga 2 hari, akhirnya Aura Ignite sukses menjadi juara FFIM 2022 Spring Play-Ins.

FFIM 2022 Spring Play-Ins sendiri membawa 12 tim terbaik dan menyediakan 7 tiket ke panggung utama. Uniknya, tim yang bertanding bisa datang dari FFML Divisi 1 dan Divisi 2 serta kualifikasi tim komunitas.

Aura Ignite sendiri keluar sebagai juara sekaligus lolos ke panggung Grand Finals bersama 6 tim lainnya.

Kiprah Aura Ignite yang Sukses Dominasi Panggung FFIM 2022 Spring

Sejak awal bertanding, Aura Ignite memang menjadi tim favorit juara pada ajang FFIM 2022 Spring Play-Ins. Langkah awal dari pertandingan memang objektif, apalagi membuka momentum positif hingga akhir pertandingan.

Para tim bermain pasif, setidaknya melakukan strategi camper untuk membaca pergerakan musuh. Namun map pertama yaitu Bermuda menjadi panggung Aura Ignite untuk bersinar.

Banyak torehan kill yang diamankan oleh Aura Ignite, bahkan mereka bisa mengatur jalannya tempo pertandingan. Begitu juga di map kedua, Aura bermain sangat rapih dan mampu mengalahkan skuad demi skuad.

Sebenarnya ada tim-tim lain yang sama-sama bermain gemilang, seperti Bonafide Esports dan Madura Prime. Justru kejutan datang dari tim jebolan FFML Divisi 1 seperti GPX dan Galaxio yang tidak bisa bermain mengimbangi tim FFML Divisi 2 hingga komunitas.

Sumber: Free Fire Esports

Turunnya performa tim dari Divisi 1 dimaksimalkan Aura Ignite yang bermain sangat lepas. Pada map ke-4 yaitu Bermuda, Aura Ignite kembali meraih Booyah ketiganya dengan koordinasi yang sangat baik.

Armada Naga Api mampu menjaga momentum dan mengalahkan tim favorit lainnya seperti juara FFML Divisi 2, G-Arsy Esports yang puas di posisi ketujuh.

Berikut klasemen akhir FFIM 2022 Spring Play-Ins, antara lain:

Terlihat bahwa Aura Ignite bermain sangat dominan dengan torehan 104 poin. Selain itu, mereka juga mampu mengemas total 49 kill selama pertandingan berlangsung.

Berikut 7 tim yang berhak melaju ke FFIM 2022 Spring Grand Finals, yaitu:

  1. Aura Ignite
  2. Madura Prime Esports
  3. Bonafide Esports
  4. ONIC Olympus
  5. Tangcity Esports
  6. GPX
  7. G-Arsy Aphrodite