Dark
Light

Asus ZenFone Live Dirancang untuk Siaran Langsung dan Selfie yang Sempurna

1 min read
February 24, 2017

Menjelang gelaran MWC 2017 yang baru akan dimulai pada akhir bulan Februari ini, Asus diam-diam sudah mulai memanaskan mesin dengan menghadirkan ponsel kelas menengah baru bernama ZenFone Live. Tersirat dari namanya, Asus ZenFone Live memang dirancang dengan kemampuan untuk menangkap foto selfie atau menyiarkan video live dengan kualitas lebih baik. Asus membenamkan aplikasi khusus untuk memberikan kemampuan khusus ini.

Sebelum kita bahas soal komponen kamera, kita intip dulu bagaimana tampilan terluar smartphone dan kemampuan jeroannya. Di bagian terdepan, Asus ZenFone Live menampilkan layar dengan lebar 5 inci beresolusi HD. Sementara itu chipset Snapdragon dipastikan menghuni perangkat bersama dengan RAM seluas 2GB dan ruang simpan 32GB. Di sisi interface, smartphone menyuguhkan Android 6.0 Marshmallow yang dipoles dengan ZenUI 3.0 dan ditenagai baterai sebesar 2.650mAh.

Asus ZenFone Live_2

Barulah sekarang kita bahas bagian kamera. Di bagian belakang, Asus ZenFone Live dipersenjatai kamera 13MP yang mengadopsi beberapa kombinasi teknologi, antara lain ukuran piksel 1.4µm, aperture f/2.0 dan juga 82 derajat field of view yang menghasilkan jepretan sempurna di setiap momen penting. Sedangkan di depan, meski hanya mengemas sensor 5MP, namun Asus membenamkan aplikasi pendamping BeautyLive yang memungkinkan pengguna menyiarkan video menggunakan kamera utama atau kamera kedua sembari menerapkan filter beautification secara real-time. Walhasil, selain foto selfie yang mulus, pengguna juga bisa tampil lebih cantik di Facebook Live, Instagram Live atau Periscope.

Asus ZenFone Live_3

Sayangnya saat ini kita masih buta akan harga Asus ZenFone Live dan kapan perangkat dapat dibawa pulang.

Sumber berita Asus.

Previous Story

Tutorial Membuat Situs Jejaring Sosial

Next Story

Huawei Umumkan Honor VR, Kamera 360 Derajat untuk Smartphone

Latest from Blog

Don't Miss

Suka Game Mobile? ROG Phone 8 Bisa Jadi Pilihan Perangkat

Pasar game mobile di Indonesia terus mengalami pertumbuhan pesat, seiring
Jangan-Salah-Pilih,-Ini-Perbandingan-Xiaomi-14T-dan-Xiaomi-14T-Pro-Terbaru-dengan-Kamera-Leica

Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Terbaru dengan Kamera Leica

Xiaomi Indonesia kembali mencuri perhatian para penggemar fotografi mobile dengan