Dark
Light

Asus ZenFone Go 5.0 LTE Sambangi India

1 min read
April 4, 2016

India tampaknya memang jadi pasar favorit bagi pabrikan perangkat ternama, yang terbaru Asus resmi menghadirkan ZenFone Go 5.0 LTE (T500) ke tanah Bollywood. Ini adalah varian ketiga dari jajaran ZenFone Go yang sudah lebih dulu memulai kiprah, ZenFone Go 4,5 dan ZenFone Go 5.0 (ZC500TG).

Dalam debutnya itu, ZenFone Go 5.0 LTE membawa sederet komponen unggulan. Di depan, sesuai namanya, perangkat menampilkan layar 5 inci yang memiliki resolusi HD (1280 x 720 pixels). Jeroannya ditenagai chipset Snapdragon 410 (MSM8916) dengan prosesor empat inti 64-bit dan RAM 2GB. Untuk debutnya ini, Asus menawarkan memori internal, 16GB dengan tambahan slot memori eksternal hingga 32GB.

Asus-Zenfone-Go-5.0-LTE1

Meski masih mengemas Android 4.4 KitKat, namun Asus membekalinya dengan kamera yang cukup baik. Di depan ia menampilkan kamera 5MP plus LED flash, sementara di belakang mengandalkan sensor 8MP. Asus juga memoles OS perangkat dengan custom Zen UI yang akan mempercantik tampilan tatap muka pengguna.

Mempunyai bobot total 153 gram, Asus ZenFone Go 5.0 LTE tiba dengan dukungan penuh teknologi 4G LTE, ada pula fitur dual SIM guna meningkatkan fleksibilitas perangkat, lalu baterai 2.500mAh, WiFi, Bluetooth 4.0, dan GPS.

Di India, perangkat ditawarkan melalui Amazon dan Snapdeal seharga Rs. 7999 atau setara dengan Rp 1,5 juta-an, tersedia dalam balutan warna Charcoal Black dan Pearl White.

Sumber berita FoneArena.

Previous Story

Agate Studio Umumkan Peroleh Pendanaan Pre-Series A Senilai 13 Miliar Rupiah

Next Story

VanMoof Electrified S Adalah Sepeda Elektrik dalam Wujud Sepeda Biasa yang Elegan

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

ROG Ally X 

Handled Gaming PC Terbaru ASUS ROG Ally X Siap Mendarat di Indonesia

Tren PC gaming genggam atau handled gaming PC memang menjadi
Laptop baru ASUS AI

ASUS Siap Bawa Laptop Gaming Next-Level AI PC Pertama ke Indonesia

Sebagai salah satu brand laptop gaming paling populer di Indonesia,