Dark
Light

[Rumor] Spesifikasi Asus Transformer Pad TF502T

1 min read
November 20, 2013

Setelah merilis Transformer Pad TF701 pada September lalu, Asus dikabarkan sedang mempersiapkan “adik” bagi TF701. Transformer Pad TF701 yang dilego di harga $499 memang sejak awal ditargetkan untuk menjadi flagship yang dijual kepada pasar kelas atas. Perangkat yang dirumorkan kali ini dikabarkan akan mengisi kelas-kelas di bawahnya dengan harga yang lebih terjangkau.

Asus Transformer TF502T disebut-sebut sebagai nama perangkat tablet kelas menengah ini. Meski ditargetkan sebagai tablet kelas menengah, Asus membekali Transformer TF502T dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Dengan prosesor quad-core Tegra 3 berkecapatan 1.3 Hz dari Nvidia, layar beresolusi 1366×768 piksel, dan kapasitas penyimpanan internal varian 32 GB atau 64 GB, satu-satunya spesifikasi teknis yang mengganjal Transformer TF502T hanya memori RAM yang sebesar 2 GB.

Lebih lanjut, Transformer TF502T dikatakan akan memiliki kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel. Sebagaimana seri Transformer lain, Transformer Pad TF502T hadir bersama keyboard dock yang dijual dalam satu paket, meskipun pengguna juga bisa membeli keyboard dock ini secara terpisah.

Belum ada informasi mengenai harga dan tanggal ketersediaan Asus Transformer Pad TF502T. Demikian juga, belum ada informasi di negara mana saja perangkat ini akan dipasarkan.

 

Sumber: Android Authority.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Doku Tambahkan Fitur Kirim Uang Lewat Facebook di Produk Doku Wallet

Next Story

Nikmati PlayStation DualShock 4 di PC Anda Sekarang Juga

Latest from Blog

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi