Dark
Light

Asus Rilis Teaser Smartwatch Pertama, Indikasikan Tampilan Yang Berbeda Plus Kamera Depan

1 min read
August 26, 2014

Desas-desus bergabungnya Asus dalam bisnis wearable device sudah lama bergaung, namun menjelang gelaran IFA 2014 kabar tersebut kembali memanas. Seakan mempertegas kesiapan mereka, baru-baru ini Asus merilis teaser smartwatch pertama mereka melalui fans page Facebook.

Teaser berbentuk gambar sketsa ini menunjukkan bagaimana smartwatch Asus dirancang. Meski terlihat kasar namun terdapat sejumlah informasi yang dapat kita kupas lebih dalam.

asus smarwatch

Misalnya bentuk perangkat yang terbilang berbeda dengan rancangan perangkat serupa yang sudah terlebih dahulu merambah pasar. Alih-alih berbentuk bulat atau kotak, smartwatch Asus yang belum bernama ini cenderung berbentuk agak memanjang dan melengkung. Rancangan yang terbilang berani tampil beda ini mempertegas tagline yang disertakan oleh Asus dalam teaser-nya, “Time has been transformed and we have changed.” mengungkapkan perubahan yang mereka usung dalam perangkat ini.

 

Info menarik: Smartwatch LG Selanjutnya Akan Hadir Dalam Bentuk Bulat, Ini Teaser Videonya

 

Selain menampilkan rancangan yang berbeda, teaser juga mengumbar informasi berupa material luar yang halus dan juga kamera depan. Secara umum rancangan smartwatch Asus terlihat sangat menarik dan menggoda, kehadiran fitur kamera depan sepertinya mampu mengusik penetrasi sejumlah vendor yang memasarkan perangkat serupa.

Keberanian Asus mengemas perangkat dengan tampilan yang berbeda kembali menegaskan pernyataan CEO, Jonney Shih Maret lalu seperti dituliskan oleh Phonearena yang membeberkan kepada media bahwa perusahannya sedang mengambil ancang-ancang untuk ikut dalam persaingan di segmen wearable device, namun smartwatch Asus dipastikan akan tampil beda terutama pada sisi desain perangkat. Berkaca pada teaser di atas, tampaknya ucapan Jonney Shih terbukti.

Kabarnya smartwatch Asus ini akan dibanderol antara $99 hingga $149 per unitnya. Harga resmi perangkat baru akan diketahui 3 September di ajang IFA 2014 mendatang saat perangkat diumumkan secara resmi oleh Asus.

Gambar header Facebook/Asus.

Previous Story

Google Rilis Slides Untuk iPhone dan iPad Serta Perbaharui Aplikasi Docs dan Sheets

Next Story

Lima Konsep Teknologi Transportasi Masa Depan yang Mungkin Akan Segera Hadir

Latest from Blog

Don't Miss

ROG Ally X 

Handled Gaming PC Terbaru ASUS ROG Ally X Siap Mendarat di Indonesia

Tren PC gaming genggam atau handled gaming PC memang menjadi
Laptop baru ASUS AI

ASUS Siap Bawa Laptop Gaming Next-Level AI PC Pertama ke Indonesia

Sebagai salah satu brand laptop gaming paling populer di Indonesia,