Dark
Light

ASUS Resmi Luncurkan Zenfone 11 Ultra ke Tanah Air

by
2 mins read
June 14, 2024
Harga Zenfone 11 Ultra

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya ASUS Indonesia secara resmi mengumumkan peluncuran Zenfone 11 Ultra terbaru di Indonesia. Peluncurannya flagship terbaru ASUS ini diadakan di launching event di Jakarta, Indonesia.

Zenfone 11 Ultra menjadi perangkat yang mengusung perpaduan sempurna antara teknologi mutakhir, desain ramah lingkungan, dan performa tak tertandingi. Tidak lupa ASUS juga membawa elemen desain premium, kamera terbaik, kapasitas baterai lebih lama, dan tentunya fitur berbasis AI.

“Kami dari ASUS sangat bersemangat menghadirkan Zenfone 11 Ultra ke pasar Indonesia. Dengan desain premium, kamera flagship, fitur AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama akan memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia.” ungkap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Performa terdepan dengan baterai besar

Harga Zenfone 11 Ultra

Sebagai smartphone flagship, Zenfone 11 Ultra didukung oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Mobile flagship. Chipset terbaik Qualcomm ini disandingkan dengan RAM 16 GB dan penyimpanan internal 512GB yang responsif untuk semua aktivitas.

Performa tersebut ditampilkan di layar AMOLED 6,78 inci 144Hz yang ditingkatkan oleh teknologi Pixelworks. Ponsel ini juga didesain dengan sangat mengesankan, menampilkan rasio screen-to-body yang luar biasa sebesar 94%, dan dicapai melalui bezel yang jauh lebih kecil.

Selain itu, perangkat ini mampu menjalankan fitur berbasis AI dengan mudah dan menawarkan permainan yang mulus serta grafis yang imersif. Semua keunggulan tersebut ditopang oleh baterai 5500 mAh sehingga smartphone ini dapat digunakan hingga 26 jam penggunaan reguler.

Pengguna juga tidak perlu bingung saat kehabisan baterai, karena Zenfone 11 Ultra telah dilengkapi dengan pengisian daya 65 W HyperCharge. Untuk kenyamanan tambahan, Zenfone 11 Ultra mendukung pengisian nirkabel melalui Qi-compatible wireless charger.

Kualitas foto menawan dengan video super-stabil

Bagi mereka yang mencintai fotografi, sistem kamera di Zenfone 11 Ultra dirancang dengan pembaruan yang luar biasa. Berkat berbagai fitur barunya, Zenfone 11 Ultra merupakan smartphone yang mampu mengubah kualitas fotografi dan videografi.

Kamera 50 MP didukung oleh fitur canggih seperti 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, stabilisasi video Super HyperSteady, dan perekaman suara OZO Audio-powered 3D surround. Membuat tidak hanya kualitas video, namun juga kualitas audio Zenfone 11 Ultra tampil realisits.

Melengkapi peningkatan pada hardware, Zenfone 11 Ultra memperkenalkan software yang bervariasi untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas dalam teknologi pengambilan gambar. Mode AI Portrait Video menawarkan kedalaman bidang saat perekaman.

Peningkatan melalui teknologi AI semakin menambah pengalaman pengguna, memperkenalkan fitur seperti HyperClarity dan AI Object Sense, yang membantu mengambil gambar realistis serta mengabadikan setiap momen yang menawan.

Kekuatan AI dalam genggaman

Harga Zenfone 11 Ultra

Layaknya smartphone flagship lain yang mulai memperkenalkan fitur AI, Zenfone 11 Ultra juga membawa beberapa fitur AI canggih ke dalamnya. Sebut saja AI Noise Cancellation, yang didukung oleh teknik komputasi machine-learning.

Dengan bantuan AI, Zenfone 11 Ultra mampu memberikan kualitas audio yang jernih di segala kebutuhan, mulai dari panggilan telepon, panggilan instant-messaging, atau komunikasi dalam game. Selain itu, perangkat ini juga memperkenalkan AI Call Translator yang dapat menerjemahkan percakapan secara instan.

Fitur revolusioner lainnya adalah fungsi AI Transcript yang menawarkan transkripsi real-time saat menggunakan aplikasi perekam, baik saat merekam maupun dari file suara yang ada. Fitur ini didukung oleh teknologi AI yang canggih yang terintegrasi dengan alat perekam bawaan.

Selain itu, masih ada fitur AI lain seperti AI Wallpaper yang membuat pengguna dapat melakukan personalisasi dengan mudah. Hanya dengan beberapa petunjuk dan algoritma AI canggih, pengguna dapat membuat wallpaper unik yang mencerminkan gaya dan kepribadian mereka.

Manajemen file dan sambungan perangkat lebih seamless

ASUS memahami bahwa tidak sedikit pengguna yang menggunakan smartphone-nya untuk tetap produktif. Maka dari itu, Zenfone 11 Ultra sudah dilengkapi dengan manajemen file berbasis Semantic Search. Sehingga pengguna dapat mencari foto di galeri hanya dengan kata kunci.

Ada juga ASUS GlideX yang memungkinkan pengguna menyambungkan ponsel ke perangkat lain seperti PC dengan mudah. Aplikasi ini akan menyederhanakan transfer file dan memberi kemudahan dalam mengakses smartphone melalui perangkat lain.

Zenfone 11 Ultra hadir dalam tiga warna yang terinspirasi oleh pemandangan dari berbagai belahan dunia. Yaitu, Skyline Blue, Eternal Black, dan juga Misty Grey. Cover belakang ponsel ini menampilkan logo ASUS 30th anniversary dengan sentuhan cermin pada lapisan matte untuk sensasi premium.

Zenfone 11 Ultra kini hadir dalam dua varian harga yang menarik. Varian pertama, dengan RAM 12GB dan storage 256GB dibanderol Rp 10.999.000. Sementara itu, varian kedua memiliki RAM yang lebih besar, yaitu 16GB, dan storage 512GB, dengan warna Eternal Black, dibanderol dengan harga Rp 14.999.000.

Dual Flagship vivo
Previous Story

Dual Flagship vivo X Fold3 Pro dan X100 Series Hadir di Pasar Indonesia, Ini Harganya

Next Story

Samsung Percaya Bahwa Teknologi AI Adalah Masa Depan Mobile

Latest from Blog

Don't Miss

ASUS Rilis Tiga Laptop AI di Indonesia

ASUS mengumumkan kehadiran tiga laptop terbaru mereka, yang mereka perkenalkan
ASUS ROG Phone 8 Series

Sambut Libur Lebaran, ASUS Hadirkan Promo Spesial ROG Phone 8 Series

Seperti biasa menjelang libur Idulfitri, selalu ada berbagai penawaran menarik