Dark
Light

ASUS Gelar Promo Kemerdekaan, Zenfone 11 Ultra Jadi Lebih Murah

1 min read
August 13, 2024

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, ASUS Indonesia meluncurkan promosi menarik untuk dua smartphone terbarunya, yaitu ASUS ROG Phone 8 dan Zenfone 11 Ultra. Promosi ini berlangsung dari 12 Agustus hingga 30 September 2024, memberi kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan hadiah menarik saat membeli kedua perangkat tersebut.

Promo ASUS ROG Phone 8

ASUS ROG Phone 8 menawarkan desain baru yang lebih ramping, dengan peningkatan performa berkat prosesor Snapdragon® 8 Gen 3, RAM LPDDR5X, dan penyimpanan UFS 4.0. Fitur pendinginan yang canggih memungkinkan pengguna untuk bermain game tanpa khawatir ponsel cepat panas atau overheating. Selain itu, sistem kamera yang ditingkatkan dan dukungan teknologi OZO Audio memberikan pengalaman audio dan visual yang luar biasa.

Untuk setiap pembelian ASUS ROG Phone 8 dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB seharga Rp10.999.000, pelanggan akan mendapatkan Bluetooth Speaker eksklusif. ROG Phone 8 dikenal sebagai ponsel gaming dengan performa tinggi dan teknologi inovatif, sehingga aksesoris ini akan meningkatkan pengalaman pengguna dalam bermain game.

Promo ASUS Zenfone 11 Ultra

Di sisi lain, ASUS Zenfone 11 Ultra hadir dengan layar AMOLED 6,78 inci 144Hz yang menawarkan visual yang menakjubkan. Dengan desain yang ramah lingkungan, ponsel ini terbuat dari aluminium dan kaca hasil proses daur ulang, menjadikannya pilihan ponsel terbaik yang mengusung konsep berkelanjutan. Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3, Zenfone 11 Ultra menawarkan performa yang sangat baik untuk berbagai kebutuhan, termasuk gaming dan multitasking.

Pembelian ASUS Zenfone 11 Ultra selain mendapatkan diskon juga mendapatkan aksesoris. Baik varian 12GB/256GB seharga Rp9.999.000 (diskon dari harga awal 10.999.999) maupun 16GB/512GB seharga Rp13.999.000 (diskon harga awal 14.999.000), akan mendapatkan Wireless Car Charger. Aksesoris ini memungkinkan pengisian daya secara praktis saat berkendara, mendukung gaya hidup pengguna di tengah zaman yang semakin modern. Membawa desain elegan dan fitur yang canggih, ASUS Zenfone 11 Ultra kini semakin menarik dengan tambahan aksesoris yang membuat aktivitas harian semakin mudah. 

Promosi ini berlaku di semua mitra penjualan resmi ASUS, baik offline maupun online, termasuk ERAFONE, ASUS Exclusive Store, dan berbagai platform e-commerce seperti Tokopedia dan Eraspace. 

Melalui promosi ini, ASUS tidak hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan melalui perangkat yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan teknologi modern.

3 Fitur AI On Device
Previous Story

Tidak Perlu Internet, Ini 3 Fitur Galaxy AI On Device di Galaxy Z Flip6

Next Story

Sambut Hari Gim Indonesia (HARGAI) 2024, Agate Akan Rilis Game Baru

Latest from Blog

Don't Miss

ROG Ally X 

Handled Gaming PC Terbaru ASUS ROG Ally X Siap Mendarat di Indonesia

Tren PC gaming genggam atau handled gaming PC memang menjadi
Laptop baru ASUS AI

ASUS Siap Bawa Laptop Gaming Next-Level AI PC Pertama ke Indonesia

Sebagai salah satu brand laptop gaming paling populer di Indonesia,