Dark
Light

Asphalt 8: Airborne Akan Dirilis Tanggal 22 Agustus 2013

by
1 min read
August 17, 2013

Penantian penggemar game seri Asphalt  terbaru dari Gameloft akan segera berakhir. Setelah sebelumnya tersebar informasi akan adanya pengunduran rilis, kini Gameloft telah mengumumkan resmi tanggal ketersediaan game ini untuk iOS dan Android.

Seperti yang disebutkan oleh GSMarena, lewat Twitter Gameloft mengumumkan bahwa seri terbaru game balap mobil, Asphalt 8: Airborne, ini akan dirilis tanggal 22 Agustus untuk iOS dan Android.

Asphalt 8: Airborne akan menghadirkan berbagai peningkatan dari game seri ini sebelumnya. TRL juga telah mempublikasikan beberapa screenshot dan trailer game ini, Anda bisa menarik nafas dan melihatnya di tautan ini.

Menyambut peluncuran game ini, Gameloft juga menggelar kuis untuk mereka yang ingin mendapatkan salinan game ini secara gratis, satu orang pemenang bahkan akan bisa mendapatkan sebelum tanggal rilis. Anda bisa melihat pengumuman kuis ini di tautan ini.

Menurut informasi yang beredar, game ini akan dijual seharga Rp 9500 untuk iOS dan Android. Sambil menunggu tanggal 22 Agustus, berikut kami tampilkan kembali trailer game Ashpalt 8: Airborne.

Previous Story

Jam Tangan Pintar ‘Galaxy Gear’ dari Samsung Hadir 4 September?

Next Story

Lazada Sediakan Platform Online bagi UKM

Latest from Blog

Don't Miss

Disney Dreamlight Valley, Game Simulasi Kehidupan Free-to-play di Semesta Disney

Meskipun memiliki segudang judul dan karakter populer, namun Disney bisa

Jumlah Pemain FIFA 21 Capai 25 Juta Orang, Kreator PUBG Jual Saham untuk Karyawan

Minggu lalu, sejumlah perusahaan game mengumumkan laporan keuangan terbaru mereka.