Dark
Light

Apple Resmi Umumkan Event 12 September 2012

by
1 min read
September 5, 2012

Meski rumor yang beredar telah santer memberitakan bahwa Apple akan mengadakan acara pada pertengahan September ini, dan spekulasi banyak yang mengatakan generasi iPhone baru akan diumumkan di acara ini, Apple baru saja mengumumkan secara resmi dan mengirimkan undangan pada media untuk hadir di acara yang akan diselenggarakan tanggal 12 September 2012.

Acara ini akan diselenggarakan di Yerba Buena Center for the Arts, San Francisco, AS. Acara akan dimulai pukul 10 pagi waktu setempat.

‘Poster’ undangan resmi menampilkan kalimat ‘it’s almost here’ serta angka 12 dan bayangan angka 5. NBCNews mengatakan bahwa bayangan ini mengindikasikan bahwa Apple akan meluncurkan generasi iPhone selanjutnya, meski kemungkinan tidak akan diberi nama iPhone 5.

Rumor iPhone generasi terbaru telah beredar sejak beberapa waktu lalu, termasuk dari tampilan yang disusun dari komponen yang dikabarkan jadi komponen iPhone generasi selanjutnya ini serta earphone dengan desain yang berbeda dari desain earphone iPhone generasi sebelumnya.

Seperti biasa, kalau Apple belum mengumumkan berarti semua masih rumor dan masih bisa berubah, kita tunggu tanggal 12 September 2012 nanti, dan kita lihat, apa saja yang akan diumumkan oleh Apple.

Sumber: NBCNews, TheLopp, dan Dailylicious.

Previous Story

Dropbox Tambahkan Perangkat yang Terintegrasi Dengan Layanannya, Samsung Galaxy Camera dan Galaxy Note II

Next Story

Facetly Sediakan Fitur Pencari Canggih untuk E-Commerce

Latest from Blog

Don't Miss

Beli Produk Apple dengan Stiker Blibli, Dapat Gratis 12 Bulan Perlindungan Lengkap

PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) menghadirkan penawaran menarik bagi
Kerja-Pakai-Tablet,-Mending-Pilih-Apple-iPad-Air-11-Atau-iPad-Pro-11-2024

Kerja Pakai Tablet, Mending Pilih Apple iPad Air 11 Atau iPad Pro 11 2024

Saat ini sudah banyak orang yang mengandalkan tablet sebagai perangkat