Dark
Light

Apple Resmi Sebar Undangan Acara 22 Oktober 2013

1 min read
October 16, 2013

Mengamini rumor sebelumnya, Apple resmi menyebarkan undangan ke berbagai media untuk menghadiri acara 22 Oktober nanti. Acara yang diyakini akan menjadi hari kelahiran iPad terbaru tersebut akan diadakan di The Yerba Buena Center for the Arts, salah satu tempat yang memang jadi lokasi favorit Apple untuk mengumumkan sesuatu yang besar.

Di hari itu, hampir dapat dipastikan lahirnya dua perangkat iPad terbaru yakni iPad 5 dan iPad Mini 2. Namun dari tagline ‘We still have a lot to cover’, Apple mengisyaratkan adanya kejutan lain di hari itu. Kira-kira, kejutan apa yang sedang disiapkan oleh Apple?

Mungkin tebakan Anda benar, banyak pihak memperkirakan kehadiran Mac Pro baru dan update OS X Mavericks. Namun iPad 5 dan iPad Mini dapat dipastikan jadi bintang di acara tersebut. Seperti prediksi sebelumnya, iPad 5 ditenagai prosesor 64-bit A7 terbaru serta body yang lebih ramping, sementara iPad Mini 2 kabarnya selain proses A7 juga punya daya tarik baru di bagian layar retina yang sudah ditingkatkan kualitas resolusinya.

Elemen kejutan lain yang tercium oleh Phonearena salah satunya adalah Apple TV. Lalu bagaimana dengan perangkat jam tangan pintar iWatch, mungkinkah diperkenalkan di acara itu? Mungkin saja…

Meskipun tak ada banyak informasi resmi terkait kejutan yang sedang disiapkan oleh Apple, namun segala kemungkinan bisa saja terjadi besok, kita tunggu saja perkembangan terbarunya, so stay tune dan terus pantau informasi terbaru selanjutnya dari TRL.

Sumber berita Phonearena.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Jajaki Rencana Akuisisi, Cerberus dan BlackBerry Tandatangani Kesepakatan NDA

Next Story

[Rumor] HTC Akan Produksi Smartphone untuk Amazon?

Latest from Blog

Don't Miss

Apple iPhone 15 Event: Semua yang Perlu Anda Ketahui Ada di Sini

Kehadiran iPhone 15 pada tahun ini memang membawa arus hype
Chatbot AI Apple GPT

Apple Uji Coba Chatbot AI “Apple GPT” Secara Internal

Apple dikabarkan sedang menguji coba sebuah chatbot AI yang secara