Dark
Light

Apple Juga Umumkan iOS 6 dan iPod Touch Baru

1 min read
September 13, 2012

Selain mengumumkan kehadiran iPhone 5 secara resmi, dalam sebuah acara di New York hari ini Apple juga membuat beberapa pengumuman lain. Di antaranya, sistem operasi terbaru dari Apple untuk smartphone, iOS 6 akan mulai tersedia pada 19 September mendatang. iOS 6 akan bisa digunakan untuk iPhone 4S, 4, 3GS, iPad 2, new iPad, dan iPod Touch.

Apple juga mengumumkan iPod touch terbaru yang dengan desain yang benar-benar berbeda dari sebelumnya. iPod touch baru ini akan mempunyai layar yang sama dengan iPhone 5, 4 inchi, retina display dengan resolusi  1.136 x 640 dan model baru yang tebalnya hanya 6.1 mm dengan berat 88 gram.

iPod touch baru ini dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel dengan fitur memotret panorama. Di dalamnya, iPod touch memakai prosesor A5, membuatnya menjadi iPod pertama dengan prosesor dual core.

iPod baru ini hadir dengan harga termurah 299 dollar Amerika untuk model 32 GB, sedangkan model 64 GB hadir dengan harga 399 dollar. Yang menarik, iPod touch ini akan hadir dengan dalam berbagai warna mulai dari biru, pink, silver, biru dan hijau. iPod touch terbaru juga dijual sepaket dengan earphone dari Apple, EarBuds. iPod touch mulai bisa didapatkan tanggal 14 September nanti.

Sumber : The Verge. Sumber Gambar : Wired.

Previous Story

Ayo Buat Aplikasi DailySocial untuk Nokia Asha

Next Story

Pemerintah Minta YouTube Blokir Video dari Film Innocence of Muslims

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Kenapa-Apple-iPhone-16-Pro-dan-iPhone-16-Pro-Max-Perbandingan-dan-Fitur-Terbarunya

Yakin Mau Beli Apple iPhone 16 Pro Series? Perbandingan dan Fitur Terbarunya

Apple sekali lagi berhasil membuat para penggemar teknologi terkesima lewat
Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab