Mobile
for SEO
Mobile

Aplikasi Windows Phone Pilihan 26 Januari – 1 Februari 2015

2 February 2015Puja pramudya

Halo sobat Trenogoers, minggu ini kami kembali menghadirkan daftar aplikasi Windows Phone pilihan yang mungkin akan segera menjadi aplikasi favorit Anda. Ini dia daftarnya.

Cody’s App Academy

code

Bosan dengan game yang lebih memandang anak-anak sebagai objek permainan? Mungkin Cody’s App Academy dapat menjadi aplikasi favorit Anda. Aplikasi ini diciptakan untuk merangsang anak-anak membuat, mendemonstrasikan dan mengimplementasikan permasalahan sehari-hari ke dalam suatu permainan programming yang mudah dimengerti.

Aplikasi ini memiliki lingkungan seperti game dan dilengkapi dengan tutorial langkah demi langkah. Tutorial ini memudahkan dan membuat belajar menjadi lebih menyenangkan. Cody’s App Academy memiliki banyak level permainan yang dapat dimainkan sehingga anak-anak tidak cepat bosan.

Setiap level dimaksudkan untuk beradaptasi dengan kemampuan anak-anak dalam menyelesaikan solusi programming yang dihadirkan dalam bentuk cerita permainan yang mudah dimengerti oleh anak-anak.

Download: Cody’s App Academy – Windows Phone Store – Free

Eventacular

eventacular

Aplikasi ini berguna untuk menghitung count down menjelang suatu acara atau event. Eventacular menyediakan tampilan yang elegan dan menyenangkan untuk mencatat berbagai acara yang akan kita hadiri. Kita dapat memilih beberapa konfigurasi seperti menyalakan reminder, menambahkan banyak event atau menambahkan voice memo sebagai informasi tambahkan.

Eventacular banyak mendapatkan pujian karena tampilan yang mengesankan dan nyaman digunakan. Pemilihan warna pastel yang sesuai dengan konsep metro dan teknik personalisasi menggunakan foto yang dimiliki pengguna sebagai background event.

Kita juga dapat melakukan sinkronisasi menggunakan layanan OneDrive. Jika ingin meningkatkan keamanan, aktifkan 4-digit pin sehingga orang lain tidak dapat melihat agenda Anda.

Download: Eventacular – Windows Phone Store – Free

Shazam

shazam

Shazam adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi musik yang Anda dengarkan. Jika suatu waktu Anda mendengar potongan lagu di kafe atau di TV dan tidak mengetahui lagu apa yang sedang diputar maka Shazam dapat membantu Anda. Begitu lagu terindentifikasi, Anda dapat melihat berbagai informasi mengenai lagu tersebut, membeli dan membaginya ke media sosial.

Pada Windows Phone, Shazam terhubung dengan Xbox Music sehingga memungkinkan pembelian lagu setelah Shazam mendeteksinya. Informasi seperti lirik, penampilan dan video klip jika ada akan ditampilkan.

Shazam juga dilengkapi dengan pengenal suara sehingga kita dapat bertanya dengan Cortana “Shazam this” pada setiap saat membutuhkan identifikasi lagu. Aplikasi ini bersifat gratis dan dapat digunakan secara tidak terbatas.

Download: Shazam – Windows Phone Store – Free

Appy Weather

appy weather

Jika Anda kembali mencari alternatif aplikasi untuk melihat informasi cuaca, Appy Weather bisa menjadi pilihan yang menarik. Informasi cuaca ditampilkan dengan konsep antarmuka berbasis kartu yang unik dan intuitif, membedakannya dengan puluhan aplikasi cuaca yang sudah ada sebelumnya.

Jika membutuhkan informasi yang lebih lengkap, Appy Weather juga menyediakan data yang lebih detil dilengkapi degngan grafik yang mudah dibaca.

Appy Weather dapat menentukan informasi sesuai dengan lokasi saat ini atau informasi cuaca suatu lokasi yang Anda cari. Menggunakan layanan forecasting Appy Weather juga menyediakan prakiraan cuaca selama beberapa hari ke depan termasuk prediksi menit-demi-menit pada hari yang sama. Kita juga dapat memantau informasi cuaca lokasi tertentu menggunakan push notification atau live tile.

Download: App Weather – Windows Phone Store – Rp 20.000 (dengan opsi trial)

 

Demikian daftar aplikasi Windows Phone pilihan untuk periode ini. Semoga dari daftar ini ada yang menjadi aplikasi favorit Anda.

Play video

5 July 2022

Ledger NFT Marketplace #shorts

Produsen hardware crypto wallet Ledger resmi menjalani debutnya di ranah marketplace NFT lewat Ledger Market.

Others from #HybridTV