Mobile
for SEO
Mobile

Aplikasi Windows Phone Pilihan 5 – 11 Januari 2015

11 January 2015Puja pramudya

Minggu ini kami akan kembali membahas aplikasi Windows Phone pilihan yang mungkin akan menjadi aplikasi favorit Anda. Kita akan mulai dengan aplikasi yang dapat membantu Anda meningkatkan kebiasaan, membantu melakukan power nap dan membantu membuat stop-motion video.

Chain

chain

Kita sepakat, untuk menjadi mahir dalam melakukan sesuatu, kita harus melakukannya setiap hari atau secara rutin. Aplikasi Chain hadir untuk membantu kita membentuk suatu kebiasaan agar kita meraih tujuan yang kita inginkan. Apakah itu kebiasaan untuk makan pagi, kebiasaan untuk tidak merokok, memiliki zero inbox atau hal lainnya.

Definisikan tujuan harian Anda dalam aplikasi Chain. Setiap hari, aplikasi akan memberikan peringatan jika suatu aksi harus dilakukan. Setelah lakukan ini beberapa saat maka Anda akan memiliki chain.

Lakukan hal tersebut hingga chain Anda terus tumbuh menjadi kebiasaan yang baik. Cara ini adalah salah satu metode produktivitas yang dikenalkan oleh Jerry Seinfeild.

Download: Windows Phone Store – Chain – Gratis

 

powernAPP

powerNapp

Powernap merupakah suatu cara untuk istirahat dengan melakukan tidur dalam waktu yang singkat. Tidur singkat ini dipercaya dapat mengurangi resiko stress serta penyakit jantung. Aplikasi powernApp hadir untuk membantu pengguna menjalankan powernap lebih menyenangkan.

Gunakan timer untuk mengatur berapa lama Anda ingin tidur singkat. Nilai konfigurasi bawaan adalah 20 menit. Dengan perintah suara serta tampilkan antar muka yang sederhana, hal ini dapat dilakukan dengan cepat. Anda juga dapat melihat rangkuman kegiatan powernApp dan tips-tips berguna mengenai powernap.

Download: Windows Phone Store – powernAPP – Gratis

 

Info menarik: Buat Catatan atau Penanda Pada Foto Dengan Aplikasi Windows Phone Ini

 

Time Travel !

timetravel

Pernah terpikir untuk mengingat apa yang Anda lakukan di layanan media sosial yang Anda miliki tahun lalu, dua tahun lalu atau tahun-tahun yang lain ? Aplikasi Time Travel hadir untuk membantu Anda mengetahui status apa yang Anda buat hari ini tapi di tahun lalu atau tahun-tahun sebelumnya. Dengan demikian, Anda dapat mengingat hal-hal yang mungkin sudah dilupakan.

Aplikasi Time Travel ! dapat dihubungkan dengan beberapa media sosial favorit saat ini, yaitu Facebook, Twitter, instagram dan Foursquare. Cukup login menggunakan akun Anda, lalu Time Travel membutuhkan waktu untuk mencari dan memroses data-data Anda.

Setelah itu, setiap hari-nya kita dapat melihat hal-hal yang kita lakukan di masa lalu, entah itu foto yang diunggah ke Facebook, status di Twitter atau lokasi yang didatangi di Foursquare.

Download: Windows Phone Store – Time Travel ! – Gratis

 

Stop Motion Studio

stop motion

Penggemar Stop Motion dapat menggunakan aplikasi Stop Motion Studio untuk membuat video stop motion hanya dengan perangkat mobile yang dimiliki. Aplikasi ini membantu kita untuk menggabungkan video dan animasi dan melakukan penyuntingan tanpa harus terhubung ke komputer. Video yang dihasilkan dapat disimpan atau dibagikan melalui media sosial pilihan.

Fitur aplikasi ini cukup lengkap. Untuk membantu pembuatan video, terdapat beberapa alat bantu seperti penggunaan mode grid, kemudahan untuk mengambil foto baru dan mode overlay untuk mengetahui konten yang sedang di-edit.

Tersedia pilihan tema dan efek suara yang baru dapat digunakan jika kita membeli menggunakan in-app purchase. Jika diinginkan, video juga dapat dikonversi menjadi .GIF untuk dibagikan ke teman-teman Anda dalam ukuran yang cukup kecil.

Download: Windows Phone Store – Stop Motion Studio – Gratis dengan in-app purchase

 

Demikian daftar aplikasi pilihan Windows Phone minggu ini. Semoga daftar ini dapat memperkaya koleksi aplikasi Anda.

Berikut beberapa artikel aplikasi Windows Phone lainnya yang bisa melengkapi pilihan Anda:

Aplikasi Windows Phone Pilihan 22 – 27 Desember 2014

Aplikasi Windows Phone Pilihan 14 – 20 Desember

Aplikasi Windows Phone Pilihan 7 – 13 Desember 2014

Play video

28 May 2022

Platform Game Streaming di Indonesia: Mereka yang Gagal Menjual Mimpi

Kenapa banyak platform game streaming di Indonesia itu tutup? Mungkin, ini jawabannya. Untuk penjelasan versi lengkapnya, ...

Others from #HybridTV