Mobile
for SEO
Mobile

Aplikasi Windows Phone Pilihan 20 – 28 April 2015

28 April 2015Puja pramudya

Minggu ini Trenologi kembali menghadirkan daftar aplikasi Windows Phone pilihan yang mungkin akan menjadi aplikasi favorit Anda berikutnya. Tiga dari 4 aplikasi yang dibahas ini adalah aplikasi baru yang muncul di Windows Phone Store.

6Discover

6discover

6Discover adalah aplikasi untuk membaca berita. Tapi bukan membaca berita secara bebas melainkan konten yang dihasilkan pada fitur Discover di aplikasi Snapchat. 6Discover menawarkan cara baru untuk mengonsumsi konten dari CNN, MTV, Yahoo dan National Geogrpahic melalui narasi video dan gambar.

6Discover mudah digunakan. Pada tampilan muka didaftarkan sumber konten yang tersedia. Satu kali sentuh, aplikasi akan menayangkan konten dari sumber yang dinginkan. Untuk berpindah antar konten dapat dilakukan dengan gerakan swipe. 6Discover memiliki tampilan yang menarik, hal yang dapat kita harapkan dari developer handal seperi Rudy Hyun.

Download: Windows Phone Store – 6Discover – Gratis

PHD Indonesia

phd

PHD Indonesia adalah aplikasi untuk melakukan pemesanan produk yang ditawarkan oleh Pizza Hut. Melalui aplikasi ini, penggemar Pizza dapat memesan Pizza tanpa harus ke luar rumah, mendapatkan promo dan melihat berbagai menu yang tersedia.

Untuk melakukan pemesanan, Anda dapat membuat akun sendiri atau pesan sebagai tamu. PHD Indonesia menampilkan seluruh menu yang tersedia sehingga pengguna dapat dengan mudah mencari produk yang dinginkan. Selain itu, aplikasi juga memberikan daftar tempat makan Pizza seandainya ingin makan di tempat. Informasi tersebut didaftarkan sesuai dengan kota dan daerah agar lebih relevan dengan lokasi pengguna.

Download: Windows Phone Store – PHD Indonesia – Gratis

Telescope for Periscope

teleskop

Periscope dan Meerkat baru-baru ini mencuri perhatian karena kemudahannya untuk menyiarkan video streaming melalui smartphone. Untuk pengguna Windows Phone, mungkin harus puas dengan aplikasi Telescope, aplikasi unofficial yang dapat digunakan untuk melihat siaran steaming dari teman-teman yang Anda ikuti. Telescope menawarkan pengalaman aplikasi Periscope namun dengan fitur yang lebih terbatas.

Untuk saat ini, pengguna baru dapat melakukan follow dan melihat siaran. Telescope belum dapat digunakan untuk menyiarkan. Meskipun demikian, jangan halangi hobi Anda menonton video pendek atau melihat rekaman teman Anda yang sudah tergabung di Periscope. Developer Telescope menjanjikan fitur pencarian pengguna akan hadir dalam waktu dekat.

Download: Windows Phone Store – Telescope for Periscope – Gratis

4Shot

4shots

4Shot adalah aplikasi yang akan mengubah Windows Phone Anda menjadi photobooth mini. Dengan 4Shot Anda dapat menghasilkan foto kolase, mosaic dan melakukan editing agar foto yang dihasilkan menjadi lebih menarik.

4Shot menawarkan pengambilan foto otomatis berjumlah 1 hingga 6 untuk menghasilkan kolase yang dinginkan. Setelah itu, foto dapat diberikan filter serta diberi efek yang menarik. 4Shot juga menawarkan fitur berbagi ke Facebook dan Twitter. Meskipun aplikasi jenis Foto sudah banyak, 4Shot menawarkan fitur yang fokus dan sederhana sehingga lebih mudah digunakan.

Download: Windows Phone Store – 4Shot – Gratis

Demikian aplikasi Windows Phone pilihan minggu ini. Semoga artikel ini bisa menjadi alat bantu dalam memberikan panduan untuk menemukan aplikasi favorit Anda. Nantikan aplikasi pilihan untuk Windows Phone lainnya.

*Dicslosure: Penulis adalah pengembang dari aplikasi PHD Indonesia.

Play video

1 July 2022

Media Mainstream Kompas Rilis NFT #shorts

Media mainstrean Indonesia, Kompas, siap merilis NFT mereka. Link artikel: ...

Others from #HybridTV