Mobile
for SEO
Mobile

Aplikasi Windows Phone Pilihan 1 – 6 Desember 2014

6 December 2014Puja pramudya

Tidak terasa kita sudah memasuki akhir minggu pertama di bulan terakhir tahun ini. Apakah semua resolusi Anda tahun ini sudah tercapai? Adakah yang ingin lebih mahir dalam bahasa asing? Atau ada yang lebih ingin menjadi terorganisir dalam bekerja?

Minggu ini kami telah memilih beberapa aplikasi pilihan Windows Phone yang dapat memudahkan Anda dalam beraktivitas.

Wolfram Alpha

Aplikasi Wolfram Alpha dikembangkan berdasarkan usaha tim yang dipimpin oleh Stephen Wolfram selama 25 tahun terakhir mengumpulkan dan merepresentasikan pengetahuan manusia dari berbagai domain. Dengan Aplikasi Wolfram Alpha Anda dapat bertanya kepada komputer mengenai banyak hal dan mendapatkan jawaban seolah-olah sedang berdialog dengan expert.

Aplikasi ini merupakan sistem tanya jawab seperti mesin pencari Google namun memberikan jawaban sesuai dengan pertanyaan daripada hanya sekedar koleksi tautan. Wolfram Alpha saat ini dapat menjawab seputar permasalahan matematika, statistik, fisika, kimia, material, engineering, astronomi, pengukuran, ilmu alam, cuaca, tempat, orang, sejarah dan banyak hal lainnya.

Aplikasi ini disediakan seharga $2.99 atau Rp29.500, Anda bisa belajar banyak hal dari kamus pintar ini.

wolframalpha

 

Download: Windows Phone Store – Wolfram Alpha – $2.99.

 

Cloudsix for Dropbox

Jika Anda mencari aplikasi klien untuk Dropbox, Cloudsix for Dropbox adalah salah satu opsi yang terbaik. Aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang terkemuka Rudy Hyun ini menyediakan fitur lengkap. Akses terhadap seluruh foto, multi-account, berbagi file hingga fitur tambahan yang tidak ada di aplikasi sejenis seperti fitur auto-sync foto dan video dan melindungi data menggunaan kode pin.

Cloudsix for Dropbox nyaman dari sisi antarmuka, menggunakan menu samping yang cukup jarang digunakan aplikasi Windows Phone. Aplikasi ini gratis dengan opsi berbayar untuk menghilangkan tampilkan iklan.

dropbox

 

Download: Windows Phone Store  – Cloudsix for Dropbox – Free.

 

Duolingo

Aplikasi yang akhir-akhir ini menjadi pilihan utama untuk belajar bahasa asing menggunakan smartphone: Duolingo. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mempelajari bahasa Spanyol, Prancis, Jerman, Itali, Portugis dan tentu saja Inggris. Duolingo mengajari bahasa dengan cara yang menyenangkan.

Setiap materi disampaikan secara perlahan dan setiap tahap yang diselesaikan pengguna akan mendapatkan reward. Progres belajar juga dapat dilihat dengan mudah. Aplikasi ini bersifat gratis dan tanpa iklan.

duolingo

 

Download: Windows Phone Store – Duolingo – Free.

 

Office Lens

Office Lens menyediakan cara yang lengkap untuk mendokumentasikan, memperjelas dan menyimpan gambar dokumen atau hasil diskusi di papan tulis dengan cepat dan mudah. Office Lens dapat menyimpan dokumen tersebut ke dalam OneNote atau mengonversi gambar ke dalam berkas Word atau Powerpoint.

Dengan Office Lens dokumen fisik Anda dapat digitalisasi dengan mudah seperti memiliki sebuah pemindai pintar. Simpan hasil diskusi di papan tulis, informasi kartu nama atau gambar di perangkat Anda.

Office Lens memiliki dua mode, yaitu mode Whiteboard untuk memaksimalan gambar yang memiliki pencahayaan tinggi dan bayangan. Lalu dengan mode Dokumen, Office Lens akan mengambil gambar dan warna dengan baik. Office Lens membutuhkan proses log-in menggunakan akun Microsoft yang Anda miliki.

officelens

Download: Windows Phone Store – Office Lens – Free.

 

Demikian daftar aplikasi pilihan Windows Phone minggu ini. Selamat mencoba dan semoga aplikasi pilihan kami dapat bermanfaat buat aktivitas Anda.

Play video

29 May 2022

Bahas Strategi Bisnis Square Enix - #hybridhighlight Eps. 2

Welcome to Hybrid Highlight. Perkenalkan, saya Lavie, yang akan jadi host dari acara ini. Minggu ini, saya akan ngomong soal ...

Others from #HybridTV