Dark
Light

Aplikasi Pokemon TV Kini Tersedia di iOS dan Android

1 min read
February 14, 2013

Jika Anda ketika masa kecil (atau bahkan sampai sekarang) menggemari serial Pokemon, ada kabar gembira untuk Anda. Kini Anda bisa menonton kembali episode-episode serial Pokemon melalui ponsel pintar Anda.

Seperti dilansir oleh blog Android Central, aplikasi resmi Pokemon TV saat ini sudah tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa menonton dan mengunduh episode-episode serial televisi Pokemon dari berbagai season secara gratis. Meskipun nampaknya di masa-masa awal belum semua episode tersedia. Tapi pihak pengembang aplikasi ini berjanji bahwa setiap minggunya akan selalu ada episode yang dirilis.

Mengingat popularitas Pokemon di beberapa situs-situs populer di dunia maya, saya sendiri memprediksikan aplikasi ini akan cukup populer. Setidaknya sejauh ini, jumlah unduhan di Google Play Store yang meskipun baru dirilis tanggal 12 lalu sudah mencapai angka unduhan di rentang 10.000 hingga 50.000 unduhan.

Apakah aplikasi ini menjadi batu loncatan sebelum membuat aplikasi resmi game Pokemon? Ini tentunya hanya spekulasi saya saja. Namun rasanya memang cukup lazim bagi permainan-permainan yang sempat populer dulu dibuat ulang menjadi mobile game di iOS dan Android. Seri game Final Fantasy, misalnya, saat ini sudah tersedia di iOS hingga Final Fantasy IV dan di Android hingga Final Fantasy III.

Sayangnya, saat saya mencoba mengunduh, aplikasi ini belum tersedia untuk pengguna Indonesia di Google Play Store. Mungkin sementara waktu, Anda bisa melihat dulu trailer berikut ini.

 

Sumber: Android Central.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

One Internet Under WebKit?

Next Story

10 Pencarian Paling Populer di Yahoo! Indonesia Terkait Valentine

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi