10 December 2014

by Aditya Daniel

Aplikasi iOS Pilihan 3 - 10 Desember 2014

Di pertengahan minggu, tak lengkap rasanya jika saya tak menghadirkan artikel aplikasi pilihan untuk para pengguna perangkat iOS. Berikut beberapa aplikasi terbaik dari App Store untuk para pembaca Trenologi minggu ini.

Command C

Aplikasi yang satu ini memungkinkan perangkat iOS dan OS X untuk saling bertukar teks ataupun gambar yang ada pada clipboard. Tentu saja kedua perangkat tersebut harus berada pada jaringan WiFi yang sama.

Menemukan sebuah tautan di perangkat iOS dan ingin membukanya menggunakan Safari di Mac? Cukup gunakan Command C untuk mengirim tautan yang sudah di-copy tersebut ke Mac. Mudah bukan?

Download - App Store - Rp. 45 Ribu

Canopy

Suka berbelanja online? Aplikasi yang satu ini mungkin pas bagi yang suka berbelanja di Amazon. Dengan tampilan yang minimalis dan cantik, Canopy menghadirkan pengalaman belanja online yang lebih menyenangkan.

Download - App Store - Gratis

 

Info menarik: Aplikasi iOS Pilihan Untuk Bermain Twitter

 

FitPort

Kesehatan tetaplah hal yang paling utama. Berolahraga dengan teratur merupakan salah satu cara menjaga kebugaran dan ditemani dengan aplikasi yang satu ini anda akan tetap bisa memantau kegiatan olahraga apa saja yang telah dilakukan.

FitPort menyajikan sebuah dashboard yang berisi data dari Health app milik Apple. Mengatur target kegiatan olahraga serta membandingkannya antar minggu ataupun bulan serta melihat kemajuan dari program kebugaran yang direncanakan dapat diketahui dengan FitPort.

Download - App Store Rp. 23 Ribu

Numerical

Aplikasi kalkulator yang satu ini spesial karena tak memiliki tanda sama dengan alias semua perhitungan yang dilakukan akan langsung ditampilkan hasilnya secara real-time. Dengan desain yang menarik, Numerical juga memiliki 9 tema bagi pengguna yang ingin lebih lagi melakukan kustomisasi tampilannya.

Download - App Store - Gratis

Quotebook

Suka mengumpulkan quotes yang ada di media sosial? Maka biarkan aplikasi yang satu ini menjadi wadahnya. Quotebook dapat mengatur serta menyimpan quote favorit dan membagikannya di kemudian hari.

Download - App Store - Rp. 59 Ribu

Itu dia 5 aplikasi iOS pilihan minggu ini, semoga suka dan pas dengan yang sedang dicari!