Dark
Light

Aplikasi Mindtalk Untuk iOS Sudah Tersedia di App Store

by
1 min read
October 22, 2012

Para pengguna Mindtalk yang menunggu untuk bisa mengakses layanan Mindtalk dari perangkat iOS, kini bisa menuju App Store dan mengunduh aplikasi Mindtalk. Aplikasi ini telah tersedia sejak dua hari lalu dan bisa ditemukan di App Store.

Mindtalk sendiri adalah layanan social channel yang memungkinkan penguna untuk mengkoneksikan diri dengan berbagai minat mereka dalam satu situs, layanan ini menggabungkan format forum dan mailing list dalam tampilan stream. Aplikasi Mindtalk ini dikembangkan oleh Dycode, perusahaan pengembang asal Bandung yang juga mengembangkan aplikasi Movreak dan Jepret.

Di aplikasi ini, penguna bisa melihat berbagai update yang berasal dari para pengguna Mindtalk, berbagi updates (atau yang disebut Mind) tautan, URL video serta foto. Pengguna juga bisa me-Like dan memberikan komentar dari update orang lain. Selain itu pengguna juga bisa melihat artikel, mengakses dan bergabung dengan berbagai channel yang ada di Mindtalk.

Sebagai catatan, dari keterangan yang ada di App Store, aplikasi ini adalah versi semi official. Mindtalk sedang mengumupulkan umpan balik dari para pengguna sebelum meluncurkan aplikasi resmi, yang akan dirilis setelah semua fitur yang ada Mindtalk untuk aplikasi iOS dikembangkan dan umpan balik pengguna diakomodasi. Beberapa fitur yang nantinya akan tersedia antara lain notifikasi, fitur Wispher serta tampilan halaman awal yang lebih bagus.

Aplikasi ini kompatibel dengan iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod touch (generasi ke 3), iPod touch (generasi ke 4), iPod touch (generasi ke 5) dan iPad. Membutuhkan iOS 5.0 atau yang terbaru dan dioptimasi untuk iPhone 5.

Pengguna yang ingin mengunduh apilkasi Mindtalk untuk iOS bisa menuju tautan ini atau mengakses App Store dari perangkat Apple.

Aplikasi Mindtalk Untuk iOS Sudah Tersedia di App Store

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

AMD Tawarkan Bundling Kartu Grafis dengan Game-Game Besar

Next Story

Perjalanan Media Sosial Dari Tahun ke Tahun

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Game Lokal Lokapala Ekspansi ke Asia Tenggara

Anda tentu sudah mengetahui tentang game mobile bernama Lokapala, bukan? Game dengan

OpenAI Luncurkan Aplikasi Resmi ChatGPT di iOS, Android Menyusul

Mulai populer di akhir tahun lalu, penggunaan AI sudah mulai