Dark
Light

Aplikasi Mindtalk Tersedia Sebagai Aplikasi Bawaan untuk Ponsel Polytron

by
1 min read
October 8, 2012

Aplikasi Mindtalk jadi aplikasi bawaan dari ponsel keluaran Polytron berbasis Android 4.0. Polytron Wizard Crystal W3430 merupakan ponsel terbaru dari Polytron yang menyasar pengguna Android lokal.

Mindtalk adalah jejaring sosial buatan lokal yang memungkinkan penggunanya untuk saling berbagi konten, mengikuti konten lain berdasarkan minat, ada berbagai kategori (channel) yang bisa diikuti update terbarunya, mulai dari hiburan, olah raga, teknologi dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini tersedia secara langsung di ponsel Polytron Wizards Crystal dan bisa diakses oleh para pengguna dimanapun dan kapanpun. Beberapa fitur yang ada seperti meng-update status, upload foto, berkomentar dan membaca artikel bisa dilakukan lewat perangkat bergerak ini.

Ponsel Wizard Crystal keluaran Polytron ini sendiri memiliki spesifikasi tertinggi jika dibandingkan dengan ponsel seri Wizard lainnya, menggunakan sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich), layar AMOLED 4,3 inci – 800×480 piksel. Memiliki memori internal 4 GB ROM, 512 MB RAM. Pengguna juga bisa menambahkan Micro SD card up to 32 GB. Untuk prosesornya menggunakan MTK 6575 1 GHz CPU dan untuk kamera tersedia kamera 8 megapiksel dan kamera sekunder VGA. Salah satu kelebihan lain adalah tersedia fasilitas dual on GSM.

Sumber: Mindtalk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Perdana Menteri Inggris Akhirnya ‘Berkicau’ di Twitter

Next Story

Tweet Justin Bieber, Paling Banyak Di-RT Sepanjang Masa

Latest from Blog

Don't Miss

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?
TV Polytron Mini LED

TV Terbaru Polytron Hadir Mengusung Teknologi Mini LED dan Dolby Atmos

Berkat akses yang semakin mudah, menonton kini menjadi aktivitas yang