Mobile
for SEO
Mobile

Aplikasi iOS Pilihan untuk Membuat To-Do-List

19 January 2015Aditya Daniel

Awal pekan terlalu sayang untuk melewatkan artikel aplikasi iOS pilihan. Kali ini di artikel aplikasi iOS pilihan saya akan melanjutkan membahas tentang aplikasi bertema pembuat catatan dan to-do-list. Apa saja? Mari disimak.

Flow

iPhone

Flow merupakan sebuah aplikasi to-do-list bagi yang sedang bekerja dalam sebuah tim. Setiap pengguna dalam sebuah tim dapat membuat tugas ataupun sebuah catatan yang dapat didelegasikan kepada anggota tim lainnya. Flow menyediakan fitur berbayar yang memungkinkan kolaborasi hingga 50 orang dalam satu tim.

Download – App Store – Gratis

Trello

trello

Trello menghadirkan aplikasi pembuat catatan dan to-do-list dengan skema yang unik, terutama bagi mereka yang bekerja dalam sebuah tim. Pengguna dapat menambahakan catatan atau to do list ke dalam sebuah kategori kartu yang sudah dibuat. Tak hanya to-do-list, pengguna bisa menambahkan attachment berupa PDF, foto ataupun video ke dalam card yang dibuat.

Download – App Store – Gratis

TeuxDeux

teuxdeux

Aplikasi yang satu ini merupakan paduan dari to-do-list dan kalender. Pengguna bisa menambahkan hal-hal yang ingin dikerjakan di tanggal tertentu. Pengguna bisa menambahkan kegiatan melalui browser di PC atau Mac. TeuxDeux menawarkan periode trial selama hari dan berikutnya pengguna bisa membayar untuk fitur premiumnya sebesar $3 perbulan.

Download – App Store – Gratis

Cheddar Plus

cheddar

Tersedia di semua perangkat iOS serta web browser untuk kemudahan akses, Cheddar hadir sebagai aplikasi pembuat catatan yang mengklaim clutter-free. Dukungan markdown serta tagging menggunakan hashtag juga ditambahkan ke dalam aplikasi ini.

Download – App Store – Gratis

Dash Plus

dashplus

Dash Plus adalah aplikasi pembuat to-do-list berdasarkan dari The Dash/Plus System dari Patrick Rhone dimana adanya penambahan metadata berupa simbol di depan daftar catatan yang dibuat. Dash Plus dilengkapi dengan dukungan x-callback-url-scheme, penambahan reminder dari catatan yang dibuat, integrasi ke Fantastical, dark mode dan masih banyak lagi.

Download – App Store – Rp 35 Ribu

Itu dia aplikais pilihan untuk pengguna iOS kali ini. Semoga pilihan aplikasi to-do-list ini bisa menambah produktif penggunaan perangkat iOS Anda. Selamat mencoba!

Gambar header: To do via Shutterstock. 

Play video

21 May 2022

Quick Querry: Kelebihan Huawei FreeBuds SE??

Apa aja sih kelebihan Huawei FreeBuds SE? Buat ulasan lebih lengkapnya, sila cek link ini: ...

Others from #HybridTV