14 September 2015

by Aditya Daniel

Aplikasi iOS Pilihan (SignEasy, Converter Plus – Units, Fetchnotes, Yoga, Cord)

Tidak terasa bulan September sudah akan memasuki masa pertengahan. Pada bulan yang baru ini tidak lupa kami akan menyuguhkan 5 aplikasi iOS pilihan yang akan menunjang produktivitas Anda. Kami berharap dengan pilihan aplikasi yang tepat, pekerjaan pun akan lebih menyenangkan untuk dikerjakan. Apa saja aplikasi pilihan kali ini? Yuk disimak.

SignEasy

 

Menandatangani sebuah dokumen ataupun mengisi form ketika sedang berpergian tak lagi sulit. Sesuai namanya, SignEasy akan membantu Anda menandatangani serta mengisi form baik dalam bentuk Excel, PDF, Word atau format lain. SignEasy juga terintegrasi dengan Email serta layanan cloud storage macam Dropbox, Google Drive, OneDrive untuk kemudahan akses dokumen yang diperlukan.

Download - App Store - Gratis

Converter Plus – Units

Pusing dengan kurs dollar yang akhir-akhir ini naik? Jika Anda ingin mengikuti perkembangannya serta konversi kurs mata uang asing lainnya maka jangan lupa download aplikasi yang satu ini. Converter Plus - Units tak hanya mampu mengkonversi kurs mata uang namun juga berbagai macam satuan seperti ukuran, volume, besaran data sebuah komputer dan lainnya. Kabar gembiranya, Converter Plus - Units bisa Anda gunakan secara gratis.

Download - App Store - Gratis

Info Menarik: Portal Permudah Kegiatan Kirim File dari Desktop ke Smartphone

Fetchnotes

Fetchnotes adalah aplikasi catatan yang cukup unik dimana berusaha menggabungkan catatan penting, daftar pekerjaan beserta pengingat dalam satu aplikasi. Dengan Fetchnotes, Anda bisa membuat daftar apapun dan mengelompokannya menggunakan hashtags. Fetchnotes juga dapat memahami natural languange input layaknya Fantastical untuk pembuatan reminder.

Download - App Store - Gratis

Yoga.com

Dapat bekerja dengan badan yang sehat serta fokus yang baik tentu idaman setiap orang. Untuk itulah berolahraga untuk menjaga kesehatan mutlak diperlukan. Yoga.com adalah aplikasi tutorial yang menyediakan beragam video panduan bagi Anda yang menggemari Yoga.

Download - App Store - Gratis

Cord

Cord merupakan aplikasi pesan instan yang cukup unik. Pasalnya yang Anda kirimkan melalui Chord adalah rekaman suara pendek Anda. Cord memudahkan Anda berkirim pesan tanpa harus mengetik. Anda juga bisa menyimpan rekaman suara yang diterima bila diinginkan. Untuk mendaftar menggunakan Cord, cukup gunakan nomor telepon, akun Facebook atau Google+

Download - App Store - Gratis

Selesai sudah 5 aplikasi iOS pilihan kami sajikan untuk minggu ini. Masih ada banyak aplikasi menarik yang akan kita bahas, jadi pastikan kamu selalu setia baca Trenologi.