26 May 2015

by Aditya Daniel

Aplikasi iOS Pilihan 19 - 26 Mei 2015

Mencari dan memberikan 5 rekomendasi aplikasi pilihan iOS selalu kami lakukan di Trenologi. Kali ini sudah kami siapkan 5 aplikasi pilihan yang bisa Anda unduh dan gunakan di perangkat iOS kesayangan. Langsung saja kita bahas aplikasinya satu-persatu.

Marvis Music Player

Mencari alternatif music player selain aplikasi bawaan iOS? Anda harus mencoba Marvis Music Player. Dengan navigasi berbasis gesture, Anda bisa menggunakan Marvis Music Player dengan satu tangan.

Elemen blur yang ada pada UI Marvis Music Player menambah manis tampilan aplikasi yang satu ini. Marvis Music Player juga sudah terintegrasi dengan layanan Musixmatch untuk mencari lirik lagu yang sedang terputar.

Download - App Store - Gratis

Weather Line

 

Mengawali hari, jangan sampai lupa mengecek perkiraan cuaca yang akan terjadi. Weather Line memberikan ramalan cuaca hingga 7 hari ke depan dalam sebuah grafik yang mudah dibaca serta animasi cuaca yang sedang terjadi.

Anda juga bisa mengetahui cuaca yang sedang terjadi di tempat lain karena Weather Line mendukung multiple locations. Pada iOS 8, Weather Line juga menghadirkan Notifications center widget. Tertarik? Segera unduh karena Weather Line sedang didiskon 50% dari harga aslinya.

Download - App Store - Rp 12 Ribu

Info Menarik: Di Versi Beta Terkini, Aplikasi Keyboard Swiftkey Dipermak dengan Interface Baru

Horizon 3

Dengan natural language seperti Fantastical 2, Horizon 3 adalah sebuah aplikasi kalendar yang juga terintegrasi dengan ramalan cuaca. Dengan Horizon 3 Anda bisa merencanakan sebuah kegiatan dengan langsung mengetahui perkiraan cuaca yang akan berlangsung. Aplikasi yang satu ini mendukung kalendar iCloud dan CalDAV.

Download - App Store - Gratis

Medium

Banyak platform untuk ngeblog, Medium salah satunya dan platform blogging yang satu ini juge menghadirkan aplikasi untuk mempermudah membuat postingan blog lewat perangkat iOS. Tak hanya sebagai aplikasi pembuat posting-an, Medium juga dapat memberikan rekomendasi artikel sesuai dengan pilihan kamu serta pilihan cerita terbaik harian.

Download - App Store - Gratis

Info Menarik: Aplikasi OneDrop Bantu Penderita Diabetes Dapatkan Pola Hidup Sehat

Wakie - Social Alarm Clock

Bangun pagi dengan cara menyenangkan? Bisa. Anda harus mencoba aplikasi alarm yang satu ini. Bukan ringtone yang akan membangunkan Anda melainkan panggilan telepon dari komunitas Wakie.

Ya, Wakie akan melakukan panggilan telepon ke perangkat iOS anda selama 1 menit ketika alarm sudah diatur. Tak perlu khawatir karena orang yang akan menelepon sudah dicek dan aktivitasnya dipantau secara konstan oleh Wakie.

Download - App Store - Gratis

Selesai sudah 5 aplikasi iOS pilihan kita bahas minggu ini. Nantikan 5 aplikasi lain yang tak kalah menarik minggu depan.